Cara Gampang Dan Cepat Menghaluskan Kulit Wajah

January 07, 2019
Wajah yang halus merupakan idaman semua orang khususnya wanita. Dengan kulit wajah yang halus, maka tingkat doktrin diri seseorang akan meningkat. Apakah Anda ingin mempunyai kulit yang halus? Berikut ialah beberapa cara menghaluskan kulit wajah yang sanggup anda lakukan:

Wajah yang halus merupakan idaman semua orang khususnya perempuan Cara Praktis dan Cepat Menghaluskan Kulit Wajah

1. Menggunakan bedak

"Bedak" sanggup membantu menghaluskan kulit wajah. Selain itu bedak juga sanggup mencegah timbulnya minyak di wajah. Sebaiknya ketika membeli bedak, pilihlah bedak tabur. Karena bedak tabur teksturnya ringan sehingga sanggup membantu menghaluskan kulit.

2. Menggunakan masker wajah

Banyak sekali 'produk masker wajah' yang sanggup membantu menghaluskan kulit. Namun penggunaan materi yang alami akan lebih baik. Untuk itu gunakanlah masker yang alami, ibarat masker dari bengkoang dan putih telur.

Masker dari bengkoang sanggup dipakai untuk memutihkan kulit sekaligus menghaluskan kulit. Sedangkan putih telur sanggup dipakai untuk mengencangkan kulit sekaligus menghaluskan kulit.

Cara menghaluskan kulit wajah dengan "masker alami" yaitu pertama siapkan bengkoang yang telah dibersihkan dari kulitnya. Kemudian potong potong dan blender hingga halus. Bersihkan wajah dan oleskan bengkoang tadi yang telah di blender ke wajah hingga halus tadi. Biarkan selama 20 hingga 30 menit dan bersihkan memakai air hingga bersih.

Sedangkan untuk menciptakan masker dari putih telur, Anda cukup menyiapkan putih telur dan oleskan ke wajah yang telah dibersihkan. Kemudian biarkan hingga kering dan bersihkan memakai air hangat. Cara tersebut sanggup Anda lakukan di rumah dan murah tidak memerlukan biaya yang mahal.

Selain "masker dari bengkoang" dan putih telur, bekerjsama masker dari beras pun juga sanggup dipakai untuk menghaluskan kulit. Selain sanggup menghaluskan kulit, masker dari beras juga sanggup dipakai untuk memutihkan kulit secara alami.

Cara menciptakan "masker dari beras" yaitu cukup basuh beras dan rendam di air selama beberapa jam. Kemudian ambil beras tersebut, dan tumbuk hingga sedikit halus. Bersihkan wajah dan oleskan beras tadi ke wajah selama 20 hingga 30 menit. Bersihkan memakai air hingga bersih, maka seketika wajah Anda akan menjadi halus.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun selain sanggup melembabkan kulit juga sanggup menghaluskan kulit. Caranya Anda cukup mengoleskan minyak zaitun ke kulit secara merata. Setelah itu, biarkan hingga mengering dengan sendirinya. Lakukan cara "menghaluskan kulit wajah" ini pada malam hari menjelang tidur, maka pada pagi hari nya Anda akan mencicipi kulit wajah Anda yang lebih halus tidak ibarat biasanya.

4. Masker Lumpur

Selain beberapa "masker" di atas, masih ada satu lagi masker yang sanggup "menghaluskan kulit". Masker tersebut ialah "masker lumpur." Masker dari lumpur ialah masker yang sanggup anda beli di toko kecantikan, ataupun sanggup anda buat sendiri di rumah. Cara menciptakan sendiri sangatlah mudah, Anda cukup menyiapkan lumpur yang higienis dan dioleskan ke wajah. Setelah itu biarkan selama 20 menit dan bilas memakai air hingga bersih.

Selamat mencoba beberapa cara menghaluskan kulit wajah di atas. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »