CARA MENGAMANKAN AKUN WHATSAPP DARI PEMBAJAKAN

January 21, 2019

Assalamu'alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh


Jumpa Lagi Bersama Saya diblog ini.

Baiklah kawan -  kawan semua, kali ini saya akkan membagikan sebuat Tips yaitu " Cara Mengamankan  Akun WhatsApp dari Pembajakan ". 
Saya yakin hampir pengguna HP Android Sekarang banyak menggunakan Aplikasi WhatsApp atau sering disingkat " WA ". Karna Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk berkomunikasi  kepada keluarga, sahabat, rekan kerja, untuk teman  - teman lama dan biasanya mereka membuat Grup di Aplikasi WhatsApp tersebut. 
Kegunaan Aplikasi WhatsApp ini pun bisa untuk Chat ( Pesan), mengirim pesan suara, mengirim video, Video Call, dan lain - lain.
Dibalik kegunaan ini terkadang ada saja orang yang menyalahgunakannya misalnya dengan membajak akun WhatsApp seseorang kemudian digunakannya untuk menipu dan mencemarkan nama baik seseorang. oleh karna itu kita harus selalu berhati - hati.  Saya akan mencoba berbagi Tips Aman tersebut.

Baiklah langsung saja ke langkah - langkahnya.

  1. Pertama  > Silahkan masuk ke aplikasi WhatsApp kalian, pilih titik tiga diatas sebelah kanan, lalu klik  " Setelan"
  2. Kedua  > Langkah selanjutnya pilih " AKUN " kemudian pilih " Verifikasi Dua Langkah " silahkan klik " Aktifkan" selanjutnyasilahkan masukkan sebuah pin dengan 6 Digit Angka yang benar- benar kalian ingat. kemudian Konfirmasi / Ualangi lagi Pin Anda . Kegunaan PIN ini yaitu untuk membatasi orang lain yang akan masuk di aplikasi whatsapp kita. Dan untuk menghalangi orang lain mendaftarkan no kita ke Aplikasi WhatsApp karena ketika ia akan mendaftarkan no kita selain memasukkan kodeyang terkirim ke no kita melalui SMS Ia juga harus memasukkan PIN yang telah kita buat tadi
  3. Ketiga > Selanjutnya memasukkan "Email" ini berguna jika kalian lupa PIN tersebut nanti pihak Whatsap akan mengirimkan PIN tersebut ke Email Kita. Namun jika anda benar - benar ingat dengan PIN Tersebut silahkan klik " Lewati ". kemudian klik " OK " dan kemudian Klik " Selesai "

Nah itulah tadi cara mengamankan akun whatsapp dari pembajakan, sangat mudah sekali caranya. 
Semoga tutorial ini bermanfat dan selamat Mencoba   !!!

Saya Akhiri
Wassalamu'alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh

Silahkan Nonton Video Berikut ini  !!!
dan jangan Lupa " SUBSRCIBE " Chanel Youtube "SESEP ANWAR"

 KLIK LINK DIBAWAH INI !!!

https://youtu.be/i6bT952gbkU

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »