Cara Menggunakan Eyeshadow Natural

January 08, 2019
Make up merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk sebagian wanita. Make up dipercaya sanggup menciptakan wajah semakin cantik, menarik dan berseri. Make up untuk potongan mata salah satu yang paling harus diperhatikan alasannya yaitu dikala anda bertemu atau berbicara dengan seseorang, hal yang pertama kali dilihat yaitu mata. Make up untuk potongan mata ini bermacam-macam. Mulai dari eyeliner, celak hingga eyeshadow. Cara menggunakan eyeshadow natural yaitu animo make up yang sedang banyak dipakai akhir-akhir ini alasannya yaitu dianggap lebih menyatu dengan wajahdan lebih apa adanya, sehingga terhindar dari kesan menor.

Make up merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk sebagian perempuan Cara Memakai Eyeshadow Natural

Agar anda terlihat sederhana tetapi tetap terlihat cantik, berikut cara menggunakan eyeshadow natural yang sanggup pribadi anda praktekkan:

1. Perhatikan dalam Memilih Kuas
Pemilihan kuas merupakan hal yang penting dalam menggunakan eyeshadow. Pilihlah kuas yang kering alasannya yaitu kuas kering sanggup menciptakan eyeshadow terlihat lebih natural. Menggunakan kuas sintetis dan kuas yang lembab kurang dianjurkan, alasannya yaitu sanggup menciptakan warna eyeshadow lebih jelas dan mencolok. Point ini sangat penting untuk memaksimalkan cara menggunakan eyeshadow natural.

2. Gunakan Concelear
Concelear yaitu krim khusus untuk potongan mata. Krim ini berfungsi untuk menyamakan warna dibagian mata dengan potongan wajah lainnya. Krim ini sangat dianjurkan untuk anda yang mempunyai mata panda. Concelear juga berfungsi untuk mengontrol warna eyeshadow semoga tidak berubah warna atau luntur terlebih pada siang hari yang panas.

3. Pemilihan Warna Eyeshadow
Hindari gunakan warna eyeshadow yang mencolok. Warna eyeshadow yang paling banyak dipakai semoga mendapat kesan natural yaitu warna peach, pink dan coklat. Perhatikan juga warna kulit anda dalam memilih warna eyeshadow yang akan anda gunakan. Point ini juga sangat penting untuk cara menggunakan eyeshadow natural.

Jika ingin menggunakan gradasi warna, sebaiknya anda paham dahulu potongan mata mana yang sebaiknya diberi warna gelap atau terang. Sering-seringlah berguru dan mencoba untuk mengetahui gradasi warna apa yang paling cocok untuk mata anda.

4. Perhatikan Bentuk Mata
Ada cara-cara tersendiri untuk menggunakan eyeshadow pada setiap bentuk mata. Anda harus paham dahulu dengan bentuk mata anda dan anda sanggup menyapukan eyeshadow pada mata anda secara benar.

5. Cara Menggunakan Eyeshadow yang Benar
Jangan pribadi menyapukan eyeshadow namun tepuk-tepuklah terlebih dahulu mengikuti bentuk benjolan mata dengan perlahan-lahan. Berikan jarak antara eyeshadow danalis, dengan teknik highlight juga sanggup memperlihatkan kesan lebih natural.

Itulah beberapa cara menggunakan eyeshadow natural. Semuanya niscaya membutuhkan proses, jikalau percobaan pertama anda belum maksimal, jangan berhenti dan terus mencoba hingga anda mendapat hasil komedo. Semoga isu di atas bermanfaat dan selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »