Pentingnya Fanspage/Facebook Page Bagi Pembisnis

December 18, 2017
Facebook merupakan salah satu sosial media terpopuler saat ini. Siapa yang gak punya akun facebook, sekarang dari mulai anak-anak hingga kakek-kakek udah pada pakek facebook. facebook mempunyai pengguna aktiv terbanyak setiap harinya. dari mulai yang suka meng update status bahkan sampai yang Live gak pentingpun banyak, kayak saya hahaaa
Image for:  https://pxhere.com/id/photo/730863

dikarenakan begitu banyak pengguna aktiv di facebook setiap harinya banyak pengusaha-pengusaha yang memanfaatkan sosial media ini untuk berbisnis secara Online untuk memasarkan Productnya. dengan alasan itulah artikel ini hadir buat kamu para bisnisman. Nah!! jadi bagi kamu yang ingin berbisnis di facebook, gunakanlah facebook page.

Kenapa harus facebook page? sedangkan saya sudah punya facebook profil?. saya yakin, kamu pasti berpikir seperti itu. saya jelaskan sedikit, facebook profil hanya bisa menampung 5.000 pertemanan saja sedangkan Facebook page jumlahnya tidak terbatas (Unlimited). itu adalah salah satu kelebihan dari facebook page. Makanya kalau kamu ingin bisnismu cepat berkembang di facebook maka gunakanlah facebook page untuk mengelola bisnis kamu.



tidak hanya Pembisnis saja yang menggunakan facebook page, bahkan Artis, Tokoh Masyarakat juga menggunakan Facebook page supaya fansnya bisa berteman dan mendapat informasi terkini dari mereka.

Berikut beberapa kelebihan menggunakan Facebook page:

Kuota Pertemanan Unlimited 

inilah alasan utama kelebihan fans page, dimana Kuota pertemanan anda tidak terbatas. Lain halnya sama facebook profil hanya berkuota perteman 5.000 orang saja.

Mudah dianalisa 

Facebook Page mudah dianalisa karena facebook page menyediakan fitur untuk memantau para Costumer anda. mulai dari Jenis kelamin, umur, lokasi, negara, kota, bahasa dan masih banyak lebih detailnya. Bayangkan dengan facebook pages anda bisa mengetahui karakteristik customer anda. Jadi anda akan lebih mudah mengetahui apa yang diinginkan oleh customer anda.

Baca Juga:

Di index Oleh Google

Facebook page terindex di pencarian google. Jadi bukan tidak mungkin nanti calon costumer kamu menemukan facebook page kamu melalui Search Engine Google.

Dapat Meningkatkan Trafik ke Website

Bagi kamu yang punya website Toko Online Atau hanya sekedar ngeblog seperti saya, fanspage sangat bagus untuk membantu meningkat trafik web kamu secara gratis.


Bisa terhubung ke instagram

Pembisnis harusnya menghubungkan akun instagramnya dengan facebook page atau mengubah untuk akun bisnis. Akun bisnis di instagram itu terlihat di profilnya yang agak sedikit berbeda dengan profil pribadi. biasanya kadang ada tombol email dibawah, Lokasi, dan No hp. kerennya instagram kamu bisa di kontrol melalui facebook page.



Bisa Beriklan di Facebook dan instagram

Kalian pernah lihat tidak? kadang-kadang difacebook atau di instagram itu suka ada akun yang berstatus Sponsor muncul diberanda kita. itu adalah salah satu tayangan iklan dari facebook. kamu bisa beriklan di facebook untuk membantu kalian mendapatkan orang-orang yang memang tertarget untuk bisnis kalian namun dengan cara membayar terlebih dahulu. begitu juga di instagram, kalau kamu ingin mengiklankan product kamu di instagram itu prosesnya di facebook page.

ini Facebook page saya, klik like untuk mendapatkan update terbaru setiap harinya mengenai artikel terbaru di blog ini, terimakasih.

Itulah beberapa ulasan mengenai fanspage/facebook page yang bisa saya uraikan. buat teman-teman yang ingin menambahkannya mengenai hal ini, silahkan tulis dikolom komentar dibawah, dan jangan Lupa untuk share artikel ini disosial media kalian. terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »