Membuat E-Mail

February 26, 2019

Membuat E-Mail

Email atau kita kenal dengan istilah surel (surat elektronik) saat ini merupakan alat yang digunakan dalam hampir semua kegiatan komunikasi digital dan menjadi bagian penting dalam kegiatan masyarakat digital atau masyarakat informasi.

Saat ini email menjadi bagian dari aktivitas masyarakat informasi, mengirim surat elektronik untuk kegiatan perkantoran, aktivitas diskusi jarak jauh, bahkan aktivitas bisnis perusahaan.

Dalam perkembangannya email atau surel bahkan menjadi alat unik untuk mengetahui kepemilikan sebuah perangkat atau aplikasi, hal ini nampak dalam setiap pemilik smartphone memiliki email menjadi bagian yang penting, termasuk kepemilikan aplikasi sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya.

Pada tulisan ini email yang direkomendasikan adalah email dengan nama GMail, email yang dipersembahkan oleh google.com untuk semua fasilitas aplikasi berbasis atau platform google, hal ini dikarenakan kegiatan yang akan dilaksanakan menggunakan GMail dan merupakan jenis email yang memiliki keluasan terhubung dengan banyak platform dan aplikasi yang digunakan.

Buat email sekarang, tonton video berikut bagaimana e-mail dengan mudah di GMail:


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »