Cara Mendapatkan Uang Dari Internet | Ruli Garut

August 28, 2019


Selamat Datang di Ruli Garut, blog sharing Mingguan bisa lebih bisa juga kurang.

Pernahkah kalian berfikir bagaimana sih caranya agar saya bisa dapat uang dari internet? atau bahkan dari youtube? seperti Atta Halilintar King youtuber of asia, hehehe pasti semua orang ingin ya jadi seperti dia jadi terkenal dan punya banyak uang hasil dari ngevlog dan di upload di youtube.


Taukah anda bahwasannya ada banyak cara ternyata buat kalian agar bisa mendapatkan uang dari internet, disini bukan berarti internet ngasih kalian uang cuma-cuma ya...!

Tapi disini kalian juga harus bekerja namun pekerjaan yang kalian lakukan sangat berhubungan erat dengan yang namanya internet. kalian bisa menggunakan skill dan keahlian kalian untuk di manfaatkan. berikut Ruli Garut sudah Merangkumnya.

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Versi Ruli Garut :

1. FreeLance, tenyata kalian bisa menggunakan bakat kalian loh untuk memberikan jasa, seperti desain, video dan sebagainya dengan cara mencarinya di beberapa situs penyedia freelance, seperti upwork.com, freelancer.com, fiverr.com dan yang lainnya dimana ada banyak sekali tawaran pekerjaan  yag bisa kalian pilih sesuai dengan skill kalian.

2. Digital Product Creator, ialah sebutan bagi mereka yang menyediakan atau membuat produk digital, seperti template desain, template website, maupun font dan video dan kalian bisa menjualnya di beberapa situs marketplace, seperti Creativemarket.com dan envanto.com


3. Youtube, saat ini yang sedang naik daun adalah mencari uang dengan cara menjadi youtuber, disini caranya ialah dengan memasang Google Adsense pada video youtube kalian yang kemudian akan tampil iklan dan siap untuk menghasilkan uang tentunya dan dari sanalah kalian akan mendapatkan penghasilan dari youtube.

4. Affiliate Marketing, yaitu dengan cara kalian membantu menjualkan produk orang lain ataupun perusahaan disini sistemya adalah bagi hasil dari produk yang berhasil kita jual melalui link yang kita bagi sebelumnya. adapun bentuk produknya ialah bisa berupa produk digital, maupun produk fisik.  contohnya adalah seseorang yang membuat video melukan review terhadap suatu produk kemudian di deskripsinya ia manambahkan link dimana tempat ia membeli produk tersebut.

5. Microstock, disini caranya ialah kalian menjual produk berupa desain, foto, vektor maupun video kemudian kalian akan mendapatkan keuntungan setiap ada yang mendownloadnya.  dan salah satu website dimana kalian bisa menjual hasil karya kalian adalah, Shutterstock.com.


Itulah tadi 5 cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendapatkan uang dari internet, tentunya harus dilakukan dengan kerja keras juga ya gaes agar hasilnya maksimal, ingat " Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil ".  jika kalian ada tambahan jangan lupa tulis dikolom komentar ya.
terimakasih...



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »