Perbandingan Power Supply Unit (PSU) ATX

May 15, 2019

Perbandingan Power Supply Unit (PSU) ATX


Perbandingan Power Supply Unit (PSU) ATX

Perbandingan Power Supply Unit (PSU) ATX


  • Produsen merek ACBEL, PSU ATX Single Fan, dengan daya listrik maksimal 400 watt. Pembebanan pada jalur voltage dapat ditangani dengan balk. Tidak ada penurunan tegangan (voltage drop) pada ketiga jalur (3,3 volt. 5 volt. dan 12 volt), dengan faktor penyimpangan sekitar 1.8 % dari rata-rata output dan mempunyai konektor power SATA.
  • Thermaltake Polo 12 410W. Bahan terbuat dari aluminium. Memiliki daya 410 watt dengan daya puncak (peak power) mencapai 500 watt, menggunakan tipe ATX 12 volt. satu fan yang bersuara sangat tenang, dan kecepatannya dapat diatur antara 1.300 sampai 2.800 Rpm. Memiliki tombol pengatur, dilengkapi lampu LED berwarna biru. Di samping itu, tersedia 9 buah konektor power baser, 3 buah konektor power kecil. dan 2 buah konektor power SATA. Didukung dengan teknologi passive power factor control (PFC) dan intellegent cable sleeving (kabel yang terlindung dan terbungkus rapi).
  • Produsen merek ULTRA-QUIET, PSU ATX Dual Fan, dengan daya listrik maksimal 500 watt. Terbuat dari aluminium dengan perlengkapan due buah kipas bersuara tenang (cold start function). Mempunyai tombol on/off. Baik untuk prosesor yang sangat cepat, serta mempunyai konektor power SATA.
  • Produsen merek SIMBADDA, PSU ATX Dual Fan dengan daya listnk maksimal 500 watt. Bentuk fisik terbuat dari aluminium dengan pertengkapan due bush kipas pendingin dan lampu illuminasi 3 warna. Mempunyai tombol on/off, dengan indikator lampu LED hijau dan tombol pengatur kecepatan kipas, serta konektor power SATA.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »