Hal yang harus kamu lakukan setelah membuat blog | Anibar Studio

May 21, 2019



Anibar Studio - Saya yakin di tahun 2019 ini banyak sekali anak muda bahkan orang tua yang mulai melirik dunia bloging, disamping karna banyak orang yang sudah suksess dengan hanya membuat blog dan disitu juga tidak terlalu banyak resiko ataupun modal, contohalnya sepeti saya yang menggunakan blogspot, geratisan. hehe

Bagi anda yang masih bingung, lalu apa yang harus anda lakukan setelah membangun sebuah blog?

Siapkan Tema
Pastikan anda memilih Tema dengan baik dan sesuai dengan keinginan anda, saya sarankan silahkan beli tema dari teman-teman blog yang sudah sukses agar anda fokus hanya untuk mengisi artikel dan memperbanyak pengunjung.

Update Artikel secara Rutin
Memang bukan hal yang mudah untuk bisa terus update artikel secara rutin, tapi memang dengan cara inilah blog yang anda buat bisa maksimal, bisa dikatakan minimal satu hari satu artikel, lebih banyak lebih baik.

Menulis artikel yang banyak dicari orang
Silahkan anda bisa menggunakan search google, apa saya yang banyak di cari oleh orang lain, contoh kalau saya membuat artikel tentang tutorial, saya menuliskan kata tutorial maka akan keluar banyak pilihan, silahkan anda membuat artikel dari salahsatu kata kunci yang keluar

Harus artikel yang bermanfaat
Usahakan untuk selalu emmbuat artikel yang bermanfaat, karna orang lain membaca blog kita karna menginginkan manfaat yang dia dapat, jangan sampai membuat artikel yang menipu orang lain.

Daftarkan ke Webmaster
Saya sarankan minimal anda mempunyai 10 artikel terlebih dahulu, yang anda yakini artikel tersebut sudah oke dalam penulisannya tidak ada yang typo. setelah minimal 10 artikel, silahkan daftarkan di Webmaster untuk prosess indexing google..

Terimakasih atas perhatianya
Semoga Bermanfaat..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »