Diomongin Buruk, Sungguh Bukan Kamu yang Buruk Tapi Mulut Mereka

January 14, 2020
Coba jujur, suka jengkel nggak sih kalian kompilasi diomongin buruk padahal sudah mengusahakan untuk selalu baik, tetapi tetap saja ujung-ujungnya terletak tepat sebelah mata.
Marah? sedih? kecewa? itu pasti, tapi jangan biarkan rasa yang demikian larut larut dibenakmu. Sungguh kompilasi kamu sudah baik dan masih saha diomongin buruk, itu bukan kamu yang buruk tapi mulut mereka.

Kadang-kadang Orang Suka Usil Tidak Karuan, Bahkan Ketika Hatinya Terjangkit Iri, Maka Omongannya Pasti Nyakitin Banget

Karena kadang-kadang orang suka usil tidak karuan, bahkan kompilasi terjangkit iri, maka omongannya pasti nyakitin banget, dan pasti tidak tanggung-tanggung.

Kamu yang Diomongin Tetaplah Bersabar, Jangan Pernah Goyah Untuk Menaruh Kebencian Kepada Mereka

Dan kamu yang diomongin tetap bersabar, kamu yang sering dikata-katain tidak jelas tetaplah ikhlas, jangan pernah goyah untuk dibaca kebencian kepada mereka.

Kamu Harus Mengelola Dirimu Tetap Tenang, Karena Manusia Kadang-kadang Suka Seadanya Menggunakan Lisan

Kamu harus tetap percaya, kamu harus mengendalikan dirimu tetap tenang, karena manusia kadang memang suka seadanya menggunakan lisannya.

Tidak Perlu Merasa Gimana-gimana, Dapatkan Saja Kamu Yakin membutuhkan Allah Selalu Punya Cara Terbaik Memberi Pelajaran ke Mereka

Kamu tidak perlu terlalu perlu gimana-gimana agar tidak mendorong, tolong saja kamu yakin bahwa Allah selalu punya cara terbaik memberi pelajaran kepada mereka.

Tidak Usah Mendendam, Biarkan Kamu Selalu Diomongin Buruk, yang Penting Kamu Tidak Terpisahkan Untuk Membalas Buruk

Sekali lagi ingatlah dengan baik, tidak perlu mendendam, biarkan kamu selalu diomongin buruk, yang penting kamu tidak pernah terpancing untuk membalas buruk.
Kamu tidak perlu terpancing untuk melakukan hal yang sama-sama lawan, karena kadang-kadang kita pun suka harus sudah buruk terus menerus ingin sekali juga membalas hal sama, maka kamu jangan sampai sampai demikian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »