Aplikasi Om Telolet Om Membanjiri Google Play Store

December 22, 2016
Bukan hanya atlit atau olahragawan saja, juga bukan hanya orang pintar dan berprestasi saja yang bisa mengharumkan nama Indonesia, tiga kata “om telolet om” pun bisa memperkenalkan nama Indonesia kepada dunia. Dengan tren om telolet om yang sudah mendunia, tentu bakal ada dampak positif bagi Indonesia, baik dari segi pariwisata, juga hal lain yang menarik minat mereka-mereka yang ada di luar Indonesia.

Rupanya, tren om telolet om tak hanya di media sosial saja, tetapi juga toko aplikasi Google Play Store. Jika kalian mencari aplikasi dengan kata kunci “telolet”, akan terlihat betapa aplikasi bunyi klakson bus itu membludak di toko aplikasi Android. Bahkan, aplikasi-aplikasi ini ada yang sudah di unggah beberapa bulan lalu.
“Klakson Telolet (Big Bus Horn)”, salah satu aplikasi telolet yang paling banyak di unduh, yakni mencapai lebih dari 500.000 unduhan. Di aplikasi ini terdapat banyak bunyi bus-bus besar di Indonesia. Setidaknya ada 72 suara telolet dari aneka bus di Indonesia didalamnya.
Ada pula aplikasi “Klakson Telolet Pro Garuda Mas”. Ini adalah aplikasi yang khusus menampilkan bunyi suara klakson salah satu pengelola bus antar kota. Dengan aplikasi-aplikasi ini, kamu tak lagi perlu berdiri di pinggir jalan hanya untuk memburu telolet. Berburu telolet pun bisa dengan Berburu aplikasi di Google Play Store.
Tentu saja bukan hanya dua itu, ada banyak aplikasi yang bisa kalian temukan di Google Play Store jika kamu mencarinya dengan kata kunci “telolet”. Selamat berburu telolet.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »