Ada Sticker di Instagram, Begini Cara Menambahkannya ke Stories

December 25, 2016
Stories, fitur yang menarik meski plagiat dari Snapchat. Pun begitu, fitur ini tetap menjadi fitur yang banyak digunakan oleh para pengguna Instagram. Apalagi Facebook terus memodifikasinya sehingga tampak benar-benar berbeda dari Stories yang ada di Snapchat. Bahkan baru-baru ini Facebook yang menjadi pemilik resmi aplikasi Instagram baru saja menambahkan Sticker.

Sticker ini nantinya bisa kamu tambahkan ke Stories-mu sebagai ‘bumbu tambahan’ yang mempermanis Stories yang kalian buat untuk di bagian ke teman-temanmu di Instagram. Lantas pertanyaannya, bagaimana cara menambahkan Sticker di Instagram Stories? Caranya mudah.
Saat kamu membuka aplikasi Instagram, ambillah foto atau video untuk ditambahkan ke Stories. Maka setelahnya tombol sticker akan muncul di sebelah alat teks dan gambar. Kalian akan disajikan berbagai sticker berdasarkan lokasi, waktu dan cuaca. Pilih sticker sesukamu, lalu geser untuk menerapkan akan ditaruh dimana sticker tersebut diatas Stories. Sticker ini bisa diperbesar dan diperkecil untuk menyesuaikannya dengan Stories yang kamu buat, atau bahkan menyesuaikan gaya yang berbeda.
Penambahan fitur tak sekedar sticker yang bisa kamu tambahkan di Stories saja, tetapi juga opsi ‘Hands-Free’ di format pemilih. Ini memungkinkanmu merekam video hanya dengan satu ketukan saja, dan kamu bisa menambahkan teks ke foto dan video semaumu.
Sebelum menggunakan fitur ini, pastikan Instagram-mu sudah ada di versi 10.3. Jika belum, segera perbarui. Instagram versi 10.3 sudah tersedia di Android dan iOS.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »