Tips Merawat Kecantikan Dengan Minyak Zaitun

June 02, 2018
Merawat Kecantikan dengan Minyak Zaitun - Minyak zaitun sekarang sering kali dipakai sebagai materi kecantikan wanita. Mungkin anda juga memakai minyak zaitun sebagai materi alami dalam merawat kecantikan anda. Lantas bagaimana cara memakai minyak zaitun dalam perawatan kecantikan, yuk kita simak ulasannya berikut ini.
 Minyak zaitun sekarang sering kali dipakai sebagai materi kecantikan perempuan Tips Merawat Kecantikan dengan Minyak Zaitun

Merawat Kecantikan dengan Minyak Zaitun

1. Mandi dengan Minyak zaitun
Cara perawatan kecantikan dengan minyak zaitun sudah bukan diam-diam lagi, sudah banyak perempuan didunia memakai minyak zaitun sebagai materi alami dalam merawat kecantikan kulitnya. Caranya gampang saja yaitu dengan mencapurkan beberapa sendok minyak zaitun kedalam air yang anda gunakan untuk mandi. Kemudian mandi dengan air tersebut atau berendam didalamnya.

Cara lain juga dapat anda lakukan yaitu dengan mengakibatkan minyak zaitun yang telah tercampur dengan air ini sebagai materi alami untuk minyak urut badan. Setelah anda melaksanakan urut ini anda akan mencicipi kulit halus yang tiada tara. Kulit anda serasa kulit bayi.

2. Melembabkan kulit badan
Minyak zaitun juga bermanfaat untuk merawat kelembaban kulit anda, gunakan minyak zaitun sebagai minyak pelembab sehabis mandi atau sebagai materi adonan dengan lotion anda. hasil adonan kedua materi ini tentu akan lebih menggembirakan.

3. Melembabkan kulit kering
Kulit yang seharian tertutup make up biasanya akan kering kerontang, anda dapat mengatasinya dengan mengoleskan minyak zaitun murni. Oleskan beberapa tetes minyak zaitun pada kapas, kemudian oleskan pada wajah yang tertutup make up. Kulit anda akan kembali lembab dan bercahaya.

4. Menguatkan kuku
Kuku yang kering dan ringkih dapat di atasi dengan tips perawatan kecantikan minyak zaitun. Anda dapat memanaskan minyak zaitun sedikit dan kemudian usapkan pada kuku anda yang rapuh, lakukan metode ini selama 10 menit, dan ulangi 2 kali dalam seminggu. Lihat hasilnya.

5. Krim kecantikan mata
Merawat kecantikan dengan minyak zaitun juga bermanfaat untuk menghilangkan kerutan disekitaran mata dan mempercantik kulit disekitaran mata. Caranya mudah saja, anda dapat mengoleskan minyak zaitun pribadi dengan tangan anda disekitaran mata menjelang tidur dan rasakan bedanya di ke esokan harinya.

6. Masker wajah dengan minyak zaitun
Perawatan kecantikan selanjutnya yaitu menciptakan masker wajah. Masker wajah yang terbaik yaitu masker dari kuning telur dan beberapa tetes minyak zaitun. Anda dapat juga menambahkan beberapa tetes sari jeruk nipis untuk mencerahkan wajah dan memutihkan wajah secara alami. Diamkan masker ini selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air hambar untuk menutup kembali pori yang terbuka

7. Masker rambut
Dengan memakai ramuan masker wajah menyerupai di atas, anda dapat juga menggunakannya untuk masker rambut. Oleskan pada rambut dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas sampai higienis menyerupai biasa.

Anda dapat juga memakai cara yang lebih gampang yaitu dengan mengolesi minyak zaitun pada seluruh rambut, kemudian biarkan selama 1 jam dan bersihkan dengan shampoo.

8. Mencampuri dalam salad
Merawat kecantikan tidak hanya dilakukan dari luar semata, tetapi juga perlu di dukung dengan perawatan kecantikan dari dalam. Caranya yaitu dengan mengkonsumsi minyak zaitun bersama salad. Lakukan dengan teratur supaya tubuh anda sehat dan mulus. Kuku anda serta rambut juga akan sehat selalu.

Inilah 8 tips merawat kecantikan dengan minyak zaitun. Minyak zaitun telah dipakai sebagai materi alami dalam merawat kecantikan semenjak abda silam.

Baca juga tips menghilangkan flek hitam pada wajah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »