Membuat Masker Wajah Untuk Menghilangkan Komedo

June 05, 2018
Membuat Masker Wajah untuk Menghilangkan Komedo yaitu hal yang sudah lumrah dilakukan sebahagian wanita. Memang sangat menjengkelkan saat kulit wajah mengeluarkan komedo, disamping kulit nampak berminyak juga menawarkan penampilan yang sangat tidak nyaman bahkan dapat menghilangkan kepercayaan diri. Wajah elok akan pudar akhir tumbuhnya komedo pada kala T wajah anda. Untuk itu perlu kiranya kita mengetahui banyak sekali cara untuk menciptakan masker wajah.
 yaitu hal yang sudah lumrah dilakukan sebahagian perempuan Membuat Masker Wajah untuk Menghilangkan Komedo
Masker wajah untuk menghilangkan komedo dapat dibentuk dari banyak sekali macam cara dan bahan, mulai dari materi ketimun, pisang, yogurt dan lain-lain. Dalam kesempatan ini blog "tips kecantikan Wanita" ini akanmengulas beberapa jenis masker wajah untuk mempercantik wajah anda dan membebaskan wajah dari komedo.

Maker Wajah untuk Menghilangkan Komedo

Membuat masker wajah juga harus hati-hati, mengikut pada jenis kulit masing-masing. Karena beda kulit maka akan beda juga cara menciptakan masker wajah. Karena masker untuk kulit berminyak tidak cocok di aplikasikan pada wajah kering, begitu juga sebaliknya.

1. Masker untuk kulit berminyak
Cara satu: Bagi anda pemiliki kulit berminyak sangat penting tahu bagaimana cara menciptakan masker wajah anda. Bagi anda dapat menciptakan masker dengan mentimun dan yogurt. Blender mentimun satu buah sampai halus dan tambakan satu sendok yogurt, kemdian aduk-aduk merata dan terapkan pada wajah anda secara merata selain dua bola mata. Kemudian kurang lebih 10 menit bilas dengan air hangat.

Cara Kedua: Kalau anda tidak suka dengan cara di atas, anda dapat mencoba cara ini. Yaitu menciptakan masker wajah dengan lemon dan oatmeal. Ambil satu cangkir oatmeal dan satu sendok teh lemon, lalu campurkan kedua materi ini sampai rata, tambahkan juga sedikit yogurt. Aplikasikan pada wajah anda dan tunggu sampai 15 menit. lalu bilas dengan higienis memakai air hangat.

2. Masker wajah untuk Kulit Kering
Cara pertama: Bagi anda pemiliki kulit kering maka salusi masker yaitu masker dari pisang dan yogurt. Siapkan yogurt dan pisang satu buah. Kemudian haluskan pisang dan tambahkan 4 sendok yogurt, aduk-aduk merata dan aplikasikan pada wajah secara sempurna. Tunggu sampai 15 menit dan bilas dengan air bersih. Yogurt diketahui dapat menghilangkan semua sel-sel kulit mati sehinga dapat menawarkan kelembutan secara instant bagi wajah anda.

Cara Kedua: Siapkan madu dan telur satu butir. Kocok telur dan masukkan madu sebanyak 1 sendok makan. Campurkan sampai merata dan gunakan sebagai masker wajah secara merata. Tunggu sampai 15 menit dan bilas dengan air higienis hangat. Masker ini akan melembabkan wajah anda dan menawarkan kelembutan yang tiada tara.

3. Masker untuk Kulit Kombinasi
Kulit kombinasi yaitu jenis kulit yang memiliki dua keadaan yaitu berminyak dan kering. Kulit kombinasi akan berminyak pada wilayah T yaitu hidung dan atas dua alis. bagi anda pemiliki kulit kombinasi hendaknya memakai masker wajah yang pas dan cocok bagi kulit anda, yaitu masker dari wortel dan madu.

Cara menciptakan masker untuk kulit ini yaitu dengan menciptakan jus wortel dan dikombinasikan dengan madu. Campurkan kedua materi ini secara rata dan aplikasikan pada wajah selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih. Untuk diketahui bahwa vitamin A dalam wortel efektif untuk menghilangkan komedo pada wajah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »