Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah

June 03, 2018
Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah - Pori wajah ialah daerah badan mengeluarkan keringat dan kototran lainnya bersama keringat, ini sama saja dengan pori-pori lainnya pada tubuh. Makara pori-pori harus dijaga selalu biar selalu sehat dan tidak menumpuk banyak sekali kotoran dalam pori-pori, sebab penymbatan pori-pori dapat menjadikan benjol atau problem kulit lainnta. Namun bukan berarti harus membiarkan pori-pori membesar dengan sendirinya tanpa perawatan yang baik wagi wajah. Karena pori yang membesar justru menjadi daerah timbunan lemak bersama kotoran sehingga kesehatan wajah tidak dapat dikendalikan.
 Pori wajah ialah daerah badan mengeluarkan keringat dan kototran lainnya bersama keringa Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Untuk menjaga kesehatan wajah salah satunya dengan cara menjaga pori-pori wajah tetap kencang. Makara cara mengecilkan pori-pori wajah harus diketahui biar anda tidak perlu memakai materi kosmetik kimiawi dalam menjaga kecantikan anda. Mengecilkan wajah dengan cara alami sangat disarankan biar oleh pakar kecantikan, sebab cara ini lebih kondusif bagi kesehatan.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah

1. Menggunakan es batu
Cara alami mengecilkan pori pori dengan memakai es kerikil gampang saja dilakukan. Anda cukup mengambil satu bongkah es kerikil dan balutkan dengan kain bersih. Selanjutnya gosok secara perlahan pada wajah anda. Efek cuek dari es kerikil akan menciptakan wajah anda terasa adem dan teduh. Selain itu, pori-pori kulit anda akan mengecil sedikit demi sedikit.

2. Menggunakan Putih Telur
Putih telur ialah salah satu materi alami yang sudah sangat sering di olah menjadi materi kecantikan. Masker Putih telur memiliki efek menarik dan memperketat kulit wajah, dismaping itu dapat menghilangkan kelenjar minyak pada wajah dan menciptakan wajah bebas minyak. Cara menciptakan masker putih telur yaitu dengan mengocok putih telur dan madu sampai berbentuk pasta atau kream. Beri sedikit minyak zaitun dan oleskan pada wajah secara merata. Kemudian bilas dengan memakai air hangat.

3. Menggunakan buah tomat
Cara selanjutnya untuk mengecilkan pori-pori ialah dengan membuat masker buah tomat. Makara buah tomat tidak hanya menjadi bumbu kuliner didapaur saja melainkan menjadi materi baku bagi kecantikan alami wanita. Kandungan nutrisi yang banyak dalam tomat tidak dapat di anggap enteng, selain menjaga kulit dari ancaman sinar matahari, juga mengecilkan pori-pori wajah.

Cara Membuatnya:
Ambil dua buah tomat dan potong-potong, selanjutnya masukkan kedalam blender tambahkan sedikit air, beri perasan jeruk melon dan aplikasilkan pada wajah secara merata. Diamkan selama 15-20 menit dan bilas higienis dengan air hangat.

Inilah beberapa Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah yang sudah dibuktikan oleh banyak perempuan cantik. Cara alami ini tentu kondusif dan dapat menjadi teladan penggunakan masker untuk anda. Pori-pori kecil akan menciptakan wajah seseorang kelihatan halus dan lembut menawan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »