Tips Kecantikan Zivanna Letisha, Perempuan Cantik

June 03, 2018
Tips Kecantikan Zivanna Letisha - Berdasarkan informasi yang beredar di blog, bahwa Zivanna Letisha ialah termasuk anak perempuan yang tidak suka berias, bahkan sebahagian sumber menyampaikan bahwa Zivanna Letisha sewaktu kecil kelihatan tomboi dan tidak suka kesalon untuk perawatan kecantikan. Wanita manis yang bersahabat dipanggil dengan Zizi ini katanya tidak suka ke salon, "tidak ada waktu" Begitu katanya. Walaupun demkian kini Zivanna Letisha dkienal sebagai perempuan manis yang kecantikan menjadi perbincangan para netter didunia maya.

Tips kecantikan Zivanna Letisha menurutnya mudah saja. Dia tidak suka memakai produk-produk kecantikan yang umum dipakai para perempuan manis lainnya diluar sana. Dia hanya memakai materi alami dan tradisional untuk merawat kecantikan tubuhnya, mulai dari rambut hingga ujung kakinya. Lantas apa saja materi alami yang dipakai Zivanna Letisha untuk merawat tubuhnya, berikut kita simak
 bahwa Zivanna Letisha ialah termasuk anak perempuan yang tidak suka berias Tips Kecantikan Zivanna Letisha, Wanita Cantik

Tips Kecantikan Ala Zivanna Letisha Siregar

1. Menggunakan maker madu dan telur
Masker madu dan telur ialah salah satu kesukaan zizi dalam merawat wajah. Telur bermanfaat untuk mengangkat kulit mati, sementara madu melembabkan kulit dan menghaluskan kulit secara alami, jadi perpaduan dua materi ini sangat bagus untuk kecantikan wajah.

2. Ginseng dan Kemiri
Kemiri bukan hal tabu lagi, materi ini sering dipakai orang desa untuk menumbuhkan rambut atau menumbuh kan jenggot pada laki-laki. Demikian halnya dengan perempuan manis yang bersahabat dipanggil zizi ini. Dia memakai kemiri sebagai materi alami untuk keramas. Bakar kemiri sedikti dan tumbuk hingga halus, campurkan dengan air atau dengan minyak, dan keramaskan ke rambut dan kulit kepala. Begitu juga dengan ginseng, rebus ginseng hingga mendidih dan diamkan hingga dingin. Kemudian gunakan pada akar rambut, ginseng bermanfaat untuk menguatkan akar rambut dan mneyehatkan kulit kepala.

3. Mentimun dan kantong teh
Zivanna Letisha tampaknya memang benar-benar alami, manis dari alam, itulah yang pantas untuk gadis manis ini. Untuk menghilangkan kantong dibawah mata beliau sering memakai irisan mentimun atau kantong teh. Kedua materi ini bisa mengempeskan kantong dibawah mata.

Ini tentu materi alami yang sangat murah dan selalu ada dirumah anda, mulai kini jangan buang-buang kantong teh irisan mentimun. Karena bisa anda gunakan sebagai materi kecantikan anda.

Inilah sekilas wacana tips kecantikan Zivanna Letisha gadis manis yang kini hangat jadi pembicaraan di internet. Semoga sedikit banyaknya bisa menjadi tips kecantikan anda juga. Memang sesuau dari alam akan sangat sehat dan bagus untuk kecantikan.

Baca juga Tips Kecantikan Ayu Raudhah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »