Tips Kecantikan Ayu Raudhah Sekarang Di Ungkap

June 03, 2018
Tips Kecantikan Ayu Raudhah - Tips kecantikan banyak dicari orang di Google.com, itu artinya banyak perempuan yang ingin cantik. Bahkan demi mendapat kecantikan banyak orang kerapkali ingin tahu apa yang dilakukan seseorang yang bagus ibarat ayu raudhah, sehingga orang tersebut juga ingin melakukannya biar kecantikan bisa nampak sama atau lebih kurang. Di Malaysia misalnya, kecantikan artis Ayu Raudhah bukan hal yang gres lagi, hampir semua orang ingin tampil bagus ibarat dia.

Beberapa waktu harian mtero online, mengungkapkan diam-diam kecantikan Ayu raudhah sang artis malaysia yang berdasarkan blog mummyzihan.blogspot.com ialah artis tercantik se-malaysia. Ayu raudhah menyampaikan bahwa dirinya tidak memakai make up tebal-tebal jika lagi keluar bukan untuk urusan resmi, hanya memakai make tipis, membasuk wajah dengan pelembab, dan sering kali membasuh wajah dengan es kerikil sebelum tidur.

 Tips kecantikan banyak dicari orang di Google Tips Kecantikan Ayu Raudhah Kini di Ungkap

Tips Kecantikan Ayu Raudhah dengan Vivix

Ternyata tips kecantikan ayu raudhah juga tidak hingga disitu saja. Tetapi ia juga sering meminum sirup Shaklee yaitu VIVIX satu sendok makan setiap harinya. Itulah sebabnya wajah ayu raudhah kian bagus dan bersinar-sinar. Sirup Shaklee VIVIX ialah sirup anti penuaan, jadi sering minum sirup ini akan menjaga kulit tetap sehat dan segar.

Sirup vivix ialah hasil ramuan dari anggur muskat, elderberi, lobak ungu dan polygonum cuspidatum yang KAYA RESVERATROL. Minuman ini bagus untuk anti penuaan, dan perawatan tubuh dari banyak sekali penyakit. Bahkan vivix dikenal sebagai supplement anti penuaan terbaik yang bisa menembus DNA manusia.

Kaprikornus kecantikannya juga lantaran perawatannya memakai minuma sirup vivix yang diminum setiap hari. Ini ia kegunaan dan Manfaat Sirup VIVIX.

1. Vivix mengawal genetik dan melambatkan penuaan (anti penuaan)

2. Vivix melindungi dan memperbaiki sel DNA. Tubuh insan yang terdiri dari miliaran sel DNA setiap harinya diserang hingga jutaan serangan. Itulah sebabnya tubuh insan makin hari makin tua. Dengan Vivix maka sel DNA tersebut bisa dikembalikan dan diperbaiki lagi sehingga penuaan melambat.

3. Sirup vivix melambatkan pembentukan AGE (advanced glycation end products). Penimbunan dan pembentukan AGE bisa merusak sel tubuh.

4. Vivix meningkatkan tenaga dalam sel tubuh. Tenaga insan yang tersimpan dalam tubuh sangat banyak dan besar lengan berkuasa sekali, hanya saja sedikit insan yang bisa mengeluarkan tenaga itu. Dengan meminum vivix tenaga dalam bisa ditingkatkan lantaran ada mitokandria baru. Mitokondria ialah penjaga tenaga dalam tubuh.

Selain sebagai materi kecantikan alami, vivix juga bermanfaat untuk mengatasi dan mengobati banyak sekali jenis penyakti ibarat penyakit Diabetis, sebagai Anti Penuaan, penyakit Asthma, kesihatan tubuh secara menyeluruh.

Demikian tips kecantikan Ayu Raudhah yang populer di Malaysia itu, yang kecantikan di ungkap pada harian metro online, dan ternyata salah satu tipsnya ialah mengkonsumsi sirup vivix.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »