Tips Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Secara Alami

June 04, 2018
Tips Memutihkan Ketiak Hitam - Ketiak ialah anggota badan yang sering kali kotor dan bau. Perhatian pada ketiak harus lebih, semoga ketiak sanggup tampil higienis dan segar serta tidak anyir sebagaimana potongan badan lainnya. Ketiak akan tertutup jikalau anda mengenakan baju berlengan, namun tetap saja saat anda membuka baju niscaya merasa tidak percaya diri dengan ketiak anda yang hitam, walau itu didepan suami. Jadi, mau tidak mau, ketiak harus dibersihkan semoga tidak berwarna hitam.

Salah satu cara gampang memutihkan kulit ketiak hitam ialah dengan memakai sari jeruk nipis dan dicampur dengan kapur sirih. Kedua materi ini kemudian dicampur rata dan di oleskan pada area hitam di ketiak. Lakukan ini secara teratur selama dua kali dalam sehari sampai ketiak anda higienis dan putih. Selain cara ini ada cara gampang lainnya yang sanggup di coba, selengkapnya berikut kami jelaskan.
 Ketiak ialah anggota badan yang sering kali kotor dan anyir Tips Memutihkan Kulit Ketiak Hitam secara Alami

Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secalam Alami

1. Menggunakan tawas dan lemon
Lemon ialah buah yang penuh anti oksidan yang akan mengangkat sel-sel kulit mati termasuk warna hitam pada ketiak. Untuk mengatasi warna hitam ketiak anda cukup memakai lemon dan tawas. Pertama belah lemon menjadi beberapa potongan dan gunakan untuk menggosok ketiak yang hitam. Selanjutnya ikuti dengan mengolesi tawas pada area yang telah anda olesi dengan jeruk nipis atau lemon.

2. Mengeringkan ketiak
Cara lain yang benar-benar alami ialah menjaga ketiak anda setiap kali anda merawat tubuh. Terutama saat mandi, anda diperlukan untuk mengeringkan ketiak setiap final mandi dengan memakai sapu tangan. Jangan menggosok ketiak terlalu keras, sebab ini juga berefek pada warna hitam pada ketiak tanggapan dari kulit mati atau lembam.

3. Menggunakan diodorant
Ketiak hitam sanggup di atasi dengan memakai deodorant yang mengandung minyak biji matahari. Gosok-gosokkan deodorant pada ketiak anda dan bersihkan saat kering.

4. Menggunakan adonan lemon dan kunyit serta mentimun
Blender mentimun dan kunyit sampai halus, peras sari jeruk nipis. Ambil air perasan air jeruk nipis dan masukkan hasil blender mentimun dan kunyit. Oleskan pada ketiak hitam dan keringkan sampai 20 menit, bilas dengan air hangat

5. Menggunakan lulur body scrub
Lulur body scrub juga sanggup dipakai sebagai solusi untuk memutihkan ketiak hitam. Tetapi anda disarankan untuk menentukan lulur yang terbuat dari materi alami ibarat bengkuang. Gunakan dengan lembut pada ketiak yang hitam, namun cara mungkin membutuhkan waktu yang lebih usang untuk tampil cantik.

Inilah 5 tips memutihkan ketiak hitam dengan memakai bahan-bahan alami yang umumnya diperdapatkan disekitaran kita. Praktis dan tentu berkualitas serta kondusif bagi kesehatan. Kalau anda mengalami kelainan saat memakai ramuan diatas, maka hentikan penggunaannya, sebab sanggup saja kulit anda tidak cocok dengan materi di atas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »