AnyBODY ​​bisa berenang

May 24, 2020
Hal tentang berenang adalah siapa saja bisa melakukannya. Tidak peduli seberapa besar atau kecil atau berbadan sehat, siapa pun dapat masuk ke dalam air

Saya suka berenang di air terbuka. Saya suka dingin. Saya suka teman-teman yang saya buat. Saya suka rasa komunitas. Saya suka teh dan kue sesudahnya. Saya suka keheningan mengambang. Saya suka sukacita melompati ombak. Saya suka ketenangan terendam. Saya suka perasaan saya setelah berenang. Tetapi yang paling penting, saya suka penolakan total dan sepenuhnya terhadap gagasan bahwa hanya tipe tubuh tertentu yang bisa berenang.

Hal tentang berenang adalah siapa saja bisa melakukannya. Tidak peduli seberapa besar atau kecil atau berbadan sehat. Siapa saja dapat masuk ke dalam air dan mengalami tekstur, gerakan, suhu pada kulit mereka. Anda mungkin perlu hoist, atau kursi roda. Anda mungkin memerlukan perangkat pengapungan atau seseorang untuk mendukung Anda secara fisik. Anda mungkin tidak bisa mendorong diri sendiri melalui air tetapi Anda mungkin bisa melayang. Anda mungkin tidak dapat melihatnya, mendengarnya, menciumnya atau merasakannya, tetapi Anda akan dapat merasakannya. Rasakan bobotnya, rasakan dinginnya, rasakan energinya. Bagaimanapun Anda mengalaminya, siapa pun bisa berenang.
The Salty Seabirds benar-benar semua bentuk dan ukuran. Salah satu dari banyak hal yang saya sukai dari kawanan kami adalah kepercayaan tubuh yang menular yang telah menyebar saat kami menelanjangi pantai dengan pemandangan penuh dari turis yang lewat, pejalan kaki anjing dan perenang lainnya. Anda tidak punya waktu untuk khawatir tentang siapa yang dapat melihat bagian Anda saat Anda berpacu melawan arus dan berenang bergetar untuk mendandani tubuh yang mati rasa. Dan bertentangan dengan apa yang disarankan oleh nama Seabirds, kami memiliki beberapa, meskipun sedikit, perenang laut jantan dalam jumlah kami. Mereka telah melihat milik kita dan kita telah melihat milik mereka.
Seiring dengan kepercayaan diri tubuh ada sejumlah besar kepositifan tubuh yang sekali lagi menular. Anda akan menganggap keduanya berjalan beriringan tetapi tidak. Saya memiliki massa kepercayaan tubuh, dibesarkan dengan seorang ibu yang praktis naturis, ada tubuh telanjang yang terus-menerus dipajang di masa muda saya. Namun, saya memiliki 2 operasi caesar yang membuat saya membenci tubuh yang telah gagal pada jam ke-11 dan telah meninggalkan saya dengan pengingat fisik permanen. Saya tidak dapat melihat kekuatannya dalam menggendong dua bayi. Saya memiliki keyakinan untuk telanjang, tetapi saya tidak memiliki hubungan positif dengan tubuh saya karena saya fokus pada estetika dan beberapa menit terakhir kehamilan saya.
Ini telah berubah sejak berbagi berenang dengan Burung Laut Asin. Orang-orang yang berbagi pakaian renang dengan saya memiliki dampak mendalam pada hubungan saya dengan tubuh saya. Saya tidak lagi mengukur kekuatan dan kesuksesan tubuh saya dengan berapa banyak maraton yang saya jalankan, atau seberapa cepat tetapi dengan hal-hal sehari-hari yang saya andalkan. Bagaimana itu bisa membawaku ke pantai untuk bertemu teman-temanku. Bagaimana itu beradaptasi dengan air dingin dan membuat saya bertahan. Bagaimana semua indra saya memproses pemandangan, suara, dan aroma pengalaman berenang liar saya. Inilah kekuatan dan keberhasilannya. Itu tidak dan tidak mengecewakan saya. Orang sering bertanya kepada saya bagaimana saya melakukannya? Bagaimana caranya masuk ke air sedingin itu? Tanggapan saya adalah semacam mengangkat bahu. Semoga bukan yang sombong atau acuh tak acuh, tapi jelas mengangkat bahu. Saya telah datang untuk mengambil kemampuan tubuh saya untuk beradaptasi dengan suhu laut yang dingin begitu saja - itu hanya ketika saya mengambil langkah mundur dan mempertimbangkan apa pencapaian itu, bahwa saya dapat melihat itu kekuatan dan kesuksesan. Tapi bukan hanya tubuhku yang bisa melakukannya. Siapa saja bisa!
Tanpa niat kita dikurung oleh orang lain dan diri kita sebagai 'tipe' orang sejak usia sangat dini. Seabird Cath menyebut dirinya sebagai 'bukan tipe sporty khas Anda' karena dia tidak termasuk dalam kategori itu di sekolah. Namun, dia telah menjalin hubungan baru dengan tubuhnya sejak berenang di air dingin. Dia mampu melihat melampaui label sebelumnya dan melihat dirinya sebagai perenang tangguh yang memungkinkan tubuhnya yang kuat.
Bagaimana kita melihat diri kita sendiri dan tubuh kita memiliki pengaruh besar pada kepercayaan diri kita akan kemampuannya. Kita benar-benar dibombardir dengan pendapat orang lain tentang tubuh kita sejak usia sangat dini. Dari orang yang kita kenal - anggap kerabat lansia meremas pipi kita dan menyebut kita gemuk, hingga orang yang tidak kita kenal - pikirkan majalah mengkilap yang memberi tahu kita berapa berat setiap selebriti dan lebih kecil dari kita. (Ini adalah kebencian yang sangat hewan peliharaan. Kecuali jika kamu berdiri di kamar selebritis itu sambil melihat jumlah sisik tempat mereka berdiri, bagaimana kamu bisa tahu berapa banyak mereka? Raja, berat?)
Dua Burung Laut Asin Christine dan Claudine telah bersama-sama menciptakan sebuah lokakarya bernama 'Think, Eat, Move'. Bagian 'Think' mendorong peserta untuk mempertanyakan bagaimana kita melihat diri kita sendiri dan menantang pesan media tentang seperti apa tubuh itu. Setelah berdamai dengan 'Pikirkan', Anda kemudian pindah ke bagian 'Makan' dan 'Pindahkan'. Fokusnya bukan makanan yang baik atau buruk, melainkan bahan bakar untuk tubuh kita dan tidak ada tujuan yang didorong oleh bentuk latihan tetapi gerakan menjadi menyenangkan dan sebagai cara untuk menjaga tubuh kita sehingga itu akan menjaga kita di kemudian hari.
Kami tidak dilahirkan dengan perasaan tertentu tentang tubuh kami atau berfokus pada bagaimana anggota tubuh, kulit, dan rambut kami terlihat bagi diri kami sendiri dan dunia luar. Tanya Shadrick menghabiskan musim sebagai penulis di kediaman di Pells Pool. Dia menulis dengan tangan panjang pada gulungan untuk proyeknya 'Kesabaran Liar: Lap di Longhand ”, satu mil dari kata tertulis. Saya senang mendengarkan Tanya membaca ekstrak suatu malam musim panas di Swim Talks yang diselenggarakan oleh Sea Lanes dan sejak itu selalu ada di tangan saya. Tidak hanya nada beludru halus dari kata yang diucapkannya memikat saya, tetapi juga kata-kata tertulisnya ketika dia ingat saat dia berusia 9 tahun, bebas dari pelabelan tipe yang dia cintai sendiri yang hanya dia pelajari lagi di usia 40-an. . Kita semua harus menjadi gadis berusia 9 tahun itu lagi.
Saya, bersama dengan banyak Burung Laut Asin telah berhasil menemukan diri kita yang berusia 9 tahun - dia menyembunyikan dirinya dengan baik dan bisa sangat sulit ditemukan tetapi jika Anda mencari cukup lama dia akan muncul. Di setiap bulan, rusa berenang, melompati ombak, menyelam dari dermaga - dia ada di sana tersenyum dan melengking bahagia ditemukan lagi. Dia mampu, dia percaya diri, dia positif dan dia ada di dalam diri kita masing-masing. Ayo berenang bersama kami dan Anda akan menemukannya karena siapa pun bisa berenang!
Penulis: Seabird Kath
PS Baca ekstrak Tania Shadrick - luar biasa - klik tautan ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »