Pengalaman menggunakan template blog Premium

August 07, 2018
Template premium, kelebihan, pengalaman, mukhlis mj
Image : pixabay

Hari ini saya baru saja beli sebuah template premium karyanya Arlina Design. Saya tidak tau kenapa, sepertinya template blog karya-nya mbak arlina ini agak beda sama yang lainnya.

Template karyanya mbak arlina terlihat simple, bersih, elegant dan profesional itulah yang paling saya suka. stylenya keren banget kalau menurut saya.




Sebelumnya saya sudah menggunakan template ini begitu lama, tapi tidak dalam kondisi premium melainkan masih dalam versi free/gratis.

Dan sekarang saya sudah beli Versi premiumnya dengan harga Rp50.000,00- dan ini membuktikan bahwa template ini telah menjadi milik saya sepenuhnya.

Berbicara mengenai template premium apa saja sih kelebihannya?

Yukk disimak 😁

Kelebihan Menggunakan Template Blog Premium


Sesuatu yang premium apapun itu, pasti ada kelebihannya dong, begitu pula dengan sebuah template yang premium, tentunya juga mempunyai kelebihannya tersendiri.

Ok!! Berikut beberapa kelebihan Menggunakan template Premium
  1. Lebih SEO
  2. Mendapatkan Update Terbaru
  3. Tanpa Link Credit di Footer
  4. Bebas dari Enskripsi Scripts
  5. Dapat bonus
  6. Mendapatkan Bantuan dari sipembuat jika ada kesulitan. Dll



Kenapa saya beli Template Premium?


Iya!! kenapa saya malah beli template premium? Sedangkan saya sudah punya yang free.

Ok!!

Mungkin kamu akan berpikir buat apa beli jika ada yang gratisan. Memang benar tapikan kamu bisa lihat sendiri kelebihan yang premium. Dan Ini juga sebuah bentuk apresiasi saya dimana kita bisa menghargai karya orang lain dengan cara bijak atau tidak dengan cara menghapus link kredit di template blog gratisan.

Banyak blogger di Luar sana yang mungkin saja kepikiran ingin menghilangkan Link kredit blog yang sudah di kasih free sama yang buat.

Teman-teman tau tidak? Disaat seseorang mulai berkarya percayalah, waktu mereka begitu banyak terbuang bahkan mungkin mereka rela untuk tidak tidur dimalam hari agar proyeknya cepat kelar.

Sekarang bisa kalian bayangkan sendiri apa artinya perjuangan mereka kalau kita tidak pernah menghargai karyanya.

Saya adalah salah satu tipe orang yang sangat menghargai karya orang lain. Karena saya tau berkarya itu tidaklah mudah, butuh semangat dan konsistensi.




Mungkin artikel ini dapat mengubah menset kita untuk selalu menjaga karya-karya anak bangsa dengan cara menghargai dan tidak curang.

Terimakasih
Mukhlis MJ

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »