Bagaimana Tor Dapat Membantu Media Dan Jurnalisme

August 19, 2018

Dalam dunia sekarang ini bahkan tiang jika demokrasi yang merupakan media tidak aman. Saat ini media sering bias, dan dunia media adalah realitas yang keras. Namun, semua media itu tidak bias dan banyak wartawan jujur keluar Sayangnya untuk mereka sebagian besar media sekarang dikendalikan dan disensor oleh pemerintah dunia. Pemerintah ini tidak membiarkan wartawan ini jujur dan orang media sekarang pandang mereka dalam cara yang tidak bias dan uncensored. Tor dapat membantu orang-orang terjebak media tersebut untuk menyampaikan pandangan mereka jujur dengan keamanan penuh, privasi dan anonimitas.



Menggunakan Tor, orang media dapat menghadirkan kebenaran dari tanah air mereka dengan keamanan total. Dengan ini orang-orang yang ingin membiaskan Berita bisa mendapatkannya dari Tor juga. Itu seharusnya tidak datang sebagai kejutan bahwa berbagai lembaga Amerika mendukung Tor untuk mempromosikan kebebasan berbicara dan kemerdekaan. Tor juga dapat membantu Anda penelitian topik-topik kontroversial tanpa masalah. Topik ini meliputi subyek sensitif seperti agama, terorisme, aborsi, dll.



Penggunaan Tor Oleh Penegak Hukum


Judul bagian ini mungkin mengejutkan Anda berkat berbagai mitos dan legenda yang lazim tentang Tor dan dark web di web surface. Salah satu mitos yang paling umum tentang Tor adalah bahwa itu ilegal dan bahwa itu hanya sebuah antarmuka untuk melakukan kegiatan ilegal. Namun seperti kata sebelumnya ini hanya mitos yang mengapa penertiban hukum seluruh dunia menggunakan Tor untuk berbagai tujuan. Penggunaan yang paling umum adalah pengawasan online meskipun sangat mungkin untuk mengawasi berbagai kegiatan ilegal di web surface, ini memakan waktu dan memakan biaya. Misalnya, bahkan jika polisi fasih dalam bahasa Gaul dan bahasa yang menutupi mereka mungkin bisa membiaskan peyidikan karena fakta sederhana IP dapat ditelusuri oleh situs ilegal tersebut. Maka polisi sering menggunakan Tor melakukan pengawasan online. Tor dapat menyimpan IP Anda dan rincian lainnya dengan aman dan tersembunyi dari semua orang oleh karena itu, membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik surveilans sebagai kekuatan hukum.

Tapi jangan khawatir, pasukan polisi hanya melacak orang yang sudah dicurigai kegiatan ilegal dan terlarang. Sehingga Anda dapat yakin bahwa pasukan tidak melacak Anda kecuali tertentu saja dan Anda mengunjungi dan menggunakan situs tersebut sebagai kegiatan ilegal

Sepasang Suami istri tertangkap karena kejahatan yang dilakukan setelah penyidikan melalui deepweb oleh polisi
Sepasang Suami istri tertangkap karena kejahatan yang dilakukan setelah penyidikan melalui deepweb oleh polisi


Operasi Sengatan


Penertiban hukum juga dapat menggunakan Tor untuk melakukan berbagai operasi sengatan pada orang-orang yang mencurigakan. Operasi sengatan ini jauh lebih canggih dan aman daripada operasi sengatan kehidupan nyata.

Anonim Informan Tip


Kekuatan hukum seluruh dunia setuju bahwa anonim informan informan terbaik tersedia. Namun, informan ini perlu dilindungi, dan keamanan mereka adalah masalah yang sensitif. Meskipun banyak tips perangkat lunak dan jalur keluar di web surface tetapi mereka tidak benar-benar anonim, dan seseorang dengan pengetahuan teknis canggih dapat melacak lokasi atau rincian tipper. Untuk mencegah hal ini, ada banyak garis Tip anonim Tor. Garis-garis ini sering bisa dilacak dan cukup aman. Levelmu dapat mengirimkan informasi tanpa semua pemikiran kedua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »