Beberapa Tips Belajar Kode Pemograman

August 13, 2018

Pemrograman adalah salah satu keterampilan yang paling berharga yang Anda dapat pelajari hari ini,
terutama untuk prospek karir Anda; dan sebagian besar hanya untuk uji otak Anda dan mendapatkan untuk menciptakan sesuatu yang diinginkan. Ketika Anda baru mengenal pengkodean, hal ini akan sulit untuk mengetahui untuk memulai dari mana dan sangat mudah untuk terjebak turun jalur yang bisa membuang banyak waktu dan uang. Jika Anda baru saja akan memulai perjalanan pengkodean Anda, berikut adalah beberapa tips untuk membuat Anda dalam arah yang benar.

Pilih Bahasa Pemograman Yang Akan Anda Tekuni


Sudah sangat jelas kan? tetapi memilih kanan pengkodean atau bahasa untuk mulai belajar pemrograman adalah penting jika Anda ingin proses kreatif untuk menjadi sukses. Jika Anda perlu belajar untuk kode untuk alasan tertentu, mencari pekerjaan misalnya, maka Anda jelas perlu untuk belajar bahasa yang relevan. Jika Anda hanya ingin belajar coding, kemudian memilih bahasa seperti Python, yang kuat dan relatif mudah untuk belajar, dapat membuat keberhasilan menjadi lebih memungkinkan.


Belajar pemograman


Praktekkan Teori Yang Sudah Anda Pelajari


Jika Anda benar-benar baru terjun dalam dunia coding, belajar bahasa pemrograman apapun bisa terlihat seperti tugas yang besar. Benar-benar mendapatkan macet dalam halaman dan halaman kode contoh dan penjelasan ini tidak mungkin anda bersenang-senang saat belajar. Dalam pengalaman kami hal ini sering lebih baik untuk belajar melalui praktik, atau untuk memilih tugas yang Anda ingin lakukan dengan kode, dan kemudian bekerja mundur untuk belajar bagaimana untuk menyelesaikan tugas. Dengan belajar potongan kecil dan mengulangi apa yang telah Anda Pelajari pada interval yang berbeda disebut pengulangan spasi.

Belajar jadi programmer


Pelajari Menjadi Seorang Programmer



Luangkan waktu untuk melihat hal-hal pengkodean bahasa yang digunakan Jadi jika Anda tertarik dalam desain web, lihat bagaimana Javascript sedang digunakan di situs Anda setiap hari; Jika Anda berada dalam untuk aplikasi mobile, melihat ke dalam Java atau Swift dan melihat bagaimana mereka membuat aplikasi yang bekerja. Hal ini juga dapat berguna dan mendorong untuk memeriksa apa yang memenuhi syarat coders dapat mengharapkan untuk mendapatkan bayaran saat melihat situs kerja lokal. Kami tidak mengatakan bahwa Anda harus belajar untuk kode Python tapi jika anda bisa akan ditawarkan £70.000 / tahun, ini bisa membantu memacu Anda belajar lebih keras.

Jangan Menempatkan Diri Anda Pada Deadline


Jika mungkin, itulah. Tenggat waktu, meskipun bagian dari kehidupan programmer profesional, pasti dapat menyakiti kemajuan Anda bila dalam proses belajar kode. Hal ini terutama benar diri dikenakan tenggat waktu, dan saat ini mereka hampir pasti akan, karena mereka dapat merusak kemajuan Anda ketika tidak tercapai. Mencoba untuk terburu-buru melalui setiap tahap belajar kode tidak akan melakukan Anda baik, dan mungkin membuat kemudian tahap sulit jika Anda tidak sepenuhnya memahami dasar-dasar pemogramannya.


Belajar Dari Programmer Lain


Fantastis Stack Overflow adalah salah satu tempat terbaik untuk menemukan jawaban untuk masalah dan meminta pertanyaan Anda sendiri untuk coders lain di seluruh dunia. Ada banyak lainnya bahasa tertentu forum online tapi situs manapun yang Anda pilih, jangan takut untuk bertanya. Anda mungkin menemukan bahwa orang lain akan agak rapi jika Anda tidak mengikuti aturan mempertanyakan forum tapi mengetahui apa yang Anda lakukan salah dan belajar untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang lebih baik. Jangan khawatir walaupun, mengajukan pertanyaan Anda, mendengarkan jawaban dan ingat mengucapkan terima kasih kepada orang-orang untuk membantu mereka, mengingat kembali ketika Anda lebih berpengalaman dan menjawab beberapa pertanyaan sendiri jika Anda bisa.

belajar dari programmer


Belajar Dari Cara Yang Lain


Kadang-kadang meskipun diakui ide yang baik untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik pada ilmu komputer, Anda harus terjun ke dalam studi bahasa pemrograman yang lebih spesifik. Ada beberapa kursus "Pendahuluan untuk ilmu komputer" gratis tersedia secara online, termasuk satu yang besar dari Harvard University (melalui www.edx.org website). Alat studi lain yang dapat berguna adalah bermain pengkodean permainan. Dua yang terbaik dari jenis video belajar adalah kode perperangan dan CodinGame ketik dalam Pencarian online untuk menemukan caranya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »