Bagaimana Whistle Blower, Selebriti, dan Orang Kurang Mampu Menggunakan TOR

August 20, 2018
Dunia ini menjadi lebih dan lebih keras hari demi hari, yang telah menyebabkan munculnya seluruh aktivis hak asasi manusia. Namun, sensor dan undang-undang kuno banyak pembela hak asasi manusia tidak bisa menyebabkan mereka mempromosikan secara bebas. Mereka tidak dapat menghadirkan laporan pelanggaran dan bahaya tanpa mengancam kehidupan mereka. Tor dapat membantu aktivis untuk menyajikan pandangan mereka tanpa khawatir. Tor sehingga memungkinkan mereka untuk melanjutkan pekerjaan mereka tanpa rasa takut penganiayaan dan dalam beberapa kasusnya.

Salah satu organisasi kemanusiaan yang utama, Tor merekomendasikan Human Rights Watch dalam laporannya pada sensor Internet. Laporan ini memiliki bagian tentang bagaimana mungkin untuk firewall Cina bisa beristirahat. Organisasi lainnya menonjol seperti amnesti dan Global Voices juga merekomendasikan Tor.



Di banyak negara, Whistle Blower tidak menikmati setiap perlindungan hukum yang diberikan oleh pemerintah. Namun, Whistle Blower dapat melanjutkan dengan pekerjaan mereka jika mereka menggunakan Tor. Mereka dapat melanjutkan perjalanannya mencari kebenaran tanpa masalah.

Bagaimana selebriti dan orang-orang kurang mampu menggunakan Tor?


Setiap orang terobsesi dengan selebriti, dan penggemar gadis, budaya telah mendapatkan momentum dalam beberapa tahun terakhir.
“Kami cinta bintang kami dan ingin untuk mengikuti mereka”.
Namun, Semua limelight ini sering mengganggu kehidupan mereka, yang sering menyebabkan banyak masalah. Gangguan konstan dapat dihindari jika Tor digunakan. Celebs dapat menjaga blog dan politik mereka sekarang atau pandangan online lain tanpa merusak citra mereka. Celebs dan juga orang dengan popularitas yang tinggi, tidak dapat menikmati kehidupan online pribadinya.



Hidup kekurangan dan orang-orang yang hidup dalam kemiskinan juga tidak dapat menikmati kehidupan yang sepenuhnya pribadi. Mereka tidak dapat berpartisipasi dalam masyarakat dalam totalitas. Mereka terus-menerus perlu khawatir tentang pekerjaan mereka, pekerja sosial, dan lain-lain. Satu komentar buruk dapat merusak kehidupan mereka. Namun, Tor dapat membantu orang-orang seperti untuk menyampaikan pandangan mereka tanpa rasa takut. Ini memberikan suara kepada afrika. Orang miskin, dengan suara atau pendapat mereka secara online tanpa takut reaksi apapun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »