Mengapa TOR Masih Digunakan?

August 18, 2018

TOR adalah sebuah proyek yang luar biasa untuk melindungi orang dari pengawasan. Hal ini menjadi semakin penting dalam dunia sekarang ini terutama karena ada peran pemerintah dan lembaga lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Dunia telah menjadi mimpi buruk Orwellian dan dengan demikian, Tor dan cara lain seperti tetap anonim adalah keuntungan bagi masyarakat.

TOR memiliki banyak kegunaan dan pengguna, semua dengan tujuan yang berbeda. Dalam artikel kali ini, mari kita lihat dengan berbagai macam penggunaan Tor, yang akan mempromosikan Anda mencoba dan menggunakannya. Pengguna TOR telah dibagi menjadi beberapa bagian untuk kenyamanan.

Mengapa orang biasa menggunakan Tor

Everything about TOR

Perlindungan


Seperti disebutkan sebelumnya, dunia dengan cepat menjadi mimpi buruk Orwellian berkat pengawasan pemerintah dan berbagai lembaga lainnya. ISP atau penyedia layanan Internet kami dapat melacak dan mengakses hampir semua data perambanan dan berselancar. Meskipun ISP menyatakan bahwa mereka melindungi data dan informasi Anda sebagian besar dari mereka dapat menjual kepada pembeli untuk harga yang tepat. Data Anda meliputi segala sesuatu yang tepat dari database dari setiap situs yang Anda kunjungi, rincian pencarian Anda, dan dalam beberapa kasus bahkan User Id dan password Anda. Seperti itu jelas, informasi ini sangat sensitif dan dengan demikian pencurian data ini dapat membuktikan menjadi gangguan.

Selain ISP Anda, situs web biasa dapat mengakses informasi sensitif yang disebutkan di atas. Smartsite juga dapat mencegat dan melacak data komunikasi Anda juga. Anda tidak dapat mempercayai siapa pun demi data Anda. Tidak heran semua dosen atau guru bidang teknologi merekomendasikan orang untuk menggunakan Tor untuk menjaga data aman dari pelanggaran dan betrayers.

Meskipun sebagian besar dari kita tidak berbagi data pribadi melalui Internet belum bahkan hal-hal sederhana seperti alamat IP dapat membuktikan menjadi berbahaya. Sebagai contoh, sekarang mungkin untuk melacak lokasi Anda menggunakan alamat IP Anda. Teknologi ini menjadi begitu canggih yang sekarang mungkin bahkan untuk melacak alamat jalan Anda.



Sensor


Banyak negara tidak mengizinkan mereka penduduk untuk menggunakan Internet secara bebas. Sering berbagai situs jaringan sosial seperti Facebook, Twitter, YouTube, dll yang diblokir di negara-negara ini. Situs ini sering diblokir di belakang firewall nasional.



Firewall sering blok informasi sensitif juga. Misalnya, jika topik penelitian AIDS, penyakit seksual, kelahiran, aborsi, agama, terorisme, dll. Anda tidak dapat mengakses ini tanpa menaikan bendera merah. Oleh karena itu, jika Anda ingin melakukan riset Anda tanpa rasa takut, Tor menjadi sanagt penting.

Pengawasan


Anda akan terkejut bagaimana dengan cara yang sederhana browsing web bekerja, permukaan Anda dapat membuat otoritas mencurigakan. Riwayat perambatan Anda dapat menyebabkan banyak masalah jika tidak tetap dibuat menjadi pribadi / private. Dan tidak berpikir bahwa mode penyamaran dari berbagai browser dapat melindungi Anda. Hanya Tor dapat menjaga hidup Anda online dan offline terpisah


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »