Pair With (Out) Bond by Azuretanaya Pdf

October 01, 2019
Pair With (Out) Bond by Azuretanaya Pdf

Sinopsis :

Banyak orang menduga jikalau Sally dan Maxime, dua manusia yang saling mengasihi dan sangat harmonis, terutama sobat erat mereka. Sally dan Maxime pun diketahui telah tinggal dalam naungan atap yang sama, bahkan seranjang, sehingga teman-teman mereka semakin berasumsi jikalau kekerabatan keduanya sangatlah serius. Padahal apa yang teman-temannya lihat sangat bertolak belakang dengan kenyataan, begitu juga terhadap perkiraan mereka. Sally dan Maxime sesungguhnya tidak memiliki ikatan khusus melebihi sebagai teman, keduanya hanyalah sepasang manusia yang saling melengkapi dan memuaskan kebutuhan di atas ranjang. Selain itu, keduanya juga merasa nyaman dengan kekerabatan tanpa ikatan yang dijalani semenjak setahun lalu.

***

“Yang paling dicari dalam setiap kekerabatan ialah kenyamanan. Aku nyaman dengan kekerabatan mirip ini, meski dibilang asing oleh orang lain ketika mengetahui kebenarannya.”

~Sally Nandhira~

“Untuk apa memusingkan perkataan orang lain mengenai kekerabatan ini, jikalau yang menjalaninya kita? Semasih kita sama-sama nyaman menjadi pasangan meski tanpa ikatan, komentar mereka kita anggap angin kemudian saja.”

~Maxime Wardhana~


http://ge4l.esy.es/tz9rD

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »