DOWNLOAD EBOOK SEDUCED BY SUNDAY - CATHERINE BYBEE

October 10, 2019
“Jika aku harus memutuskan untuk meninggalkan bisnis perjodohan, maka aku akan mcmpertimbangkan untuk menjadi scorang koordinator pernikahan.” Meg Rosenthal mengangkat gelas sampanyenya dan tersenyum pada mcmpelai wanita yang melintas. 

“Bila kau yang mercncanakan pesta kecil ini, maka kau tidak akan berdiri di sampingku sambil mcnycsap sampanye.” Eliza Billings, istri gubernur negara bagian California, meletakkan satu tangan pada perutnya yang sedang hamil cnam bulan lcbih. Di masa kehamilannya dia tctap tampil dcngan keanggunan dan keclokan seorang wanita sesuai dengan statusnya. Rambut hitam panjang dan halus yang terurai pada punggungnya tampak kontras dengan rambut pendek Meg yang bermodel bob dan sepasang mata kuning kecokelatan. “Kau akan berlarian di belakang Shannon sambil mcngingatkannya tentang pemotongan kuc dan pelemparan karangan bunga.” 

Shannon Redding, kini Shannon chtworth, adalah mempelai wanita pada hari itu. Dia mcnikah dcngan Paul chtworth, kandidat untuk kursi gubernur dari Partai Republik. Suami Eliza, Carter Billings, akan mclepaskan jabatan itu dalam waktu lebih dari satu 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »