DOWNLOAD EBOOK NOVEL CINTA YANG KEMBALI - DEFORSELINA

October 13, 2019
Kenapa ya semakin dipandangi cowok yang satu ini kok semakin :anteng? Sialnya gara-gara wajah ganteng itu soal-soal Matematika di \adapan Tamara seakan-akan memiliki kaki dan kabur dari pandangannya. 

Walaupun cowok ini cool banget dengan wajah sedatar papan dan mata setaiam elang. tapi Tamara sudah terlanjur jatuh cinta dan semua kekurangan cowok itu menjadi samar di matanya. 

"Mas..." panggil Tamara pelan sambil berpangku tangan. 

"Apa?!" tanya Orlando galak. "Sudah selesai belum soalnya? Soal begini aja kok kamu nggak bisa?! Udah kelas 3 SMA tahu! Bentar lagi kamu uiian akhir!" 

Tamara terbelalak mendengar rentetan panjang kemarahan Orlando. 

Barn sekali ini lho, cowok ganteng bin coal ini ngomong sepanjang ini. Biasanya cuma sepatah dua patah kata seperti mau pidato gitu. 

Tamara sebenamya mau tertawa mendengar logat lawa kental si ganteng di hadapannya. Namanya sih keren, kebule-bulean gitu, Orlando Gabriau tap”: logamya asli Solo. Untung dia guru Matematika, gimana ceritanya kalo dia iadi guru Bahasa lnggris. 

”Ditanya malah bengong! Tama!" bentak Orlando. "Maaf Mas, aku terpesona sama wajah Mas Orlando. Ganteng banger sih Mas, aku iadi grog’l nih." Mata bulat bening Tamara tidak berkedip 

menatap waiah Orlando. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar