Jasa Cloud Mining Terbaik di Tahun 2018

January 14, 2018
Jelajahi basis cloud mining terbaik untuk mendapatkan kriptocurrency Anda.

cloud mining adalah proses membeli daya CPU dari pusat data khusus yang menggunakan peralatan mereka sendiri untuk menambang kripto seperti Bitcoin (BTC) atas nama Anda sendiri.

Cloud Mining Coin
Cloud Mining Coin

Keuntungan utama dari pendekatan ini adalah Anda tidak perlu memiliki pengetahuan mendalam tentang perangkat keras pertambangan, atau membeli perangkat yang mahal dan sulit didapat.

Menyewa 'hash power' (biasanya diukur dalam Gigahertz per second atau GH / s) juga berarti Anda tidak harus berurusan dengan panas dan kebisingan suara yang berasal dari mesin penambang dengan proyek pertambangan DIY.

Banyak dari perusahaan-perusahaan ini menghasilkan peralatan sendiri atau membangunnya dengan murah dan telah menempatkan pusat data mereka di negara-negara seperti Islandia dan China dimana listriknya murah, memberikan penghematan kepada Anda.

Dalam panduan ini, kita akan mengeksplorasi lima perusahaan pertambangan awan terkemuka. Karena ada banyak scam yang berpose sebagai penambang, jika mungkin kita memilih cloud mining yang dapat membuktikan bahwa pusat data mereka ada atau didukung oleh perusahaan yang memiliki reputasi yang baik. Luangkan waktu untuk melakukan penelitian Anda sendiri sebelum menginvestasikan, karena risiko Anda sendiri yang akan menanggung, tentu saja pada akhirnya inilah uang Anda.

Jika Anda tertarik dengan kriptocurrencies tapi tidak merasa senang dengan ide pertambangan, Anda juga bisa membeli Bitcoin sebagai investasi (lihat panduan tentang cara membeli Bitcoin dengan Bitstamp). Tanpa basa-basi lagi, mari beralih ke pilihan kami untuk penyedia cloud mining terbaik.

• Kami juga menunjukkan cara menambang Bitcoin

Genesis Mining

Perusahaan cloud mining yang mapan dan sangat popular dengan pusat data yang dapat diverifikasi dan Kontrak pertambangan untuk banyak cryptocurrencies Sering terjual habis karena popularitasnya
Sebagai salah satu yang tertua (berawal dari 2013) dan pusat cloud mining terbesar, Situsnya menawarkan umpan langsung dari beberapa pusat data yang berbasis di Islandia, sebuah negara di mana biaya listrik murah dan cuaca dingin yang sangat mendukung.



Kontrak pertambangan secara teknis tersedia untuk semua kripto utama dan Anda dapat mengunjungi dasbor online Anda kapan saja untuk mengalokasikan kembali 'kekuatan hash' yang Anda beli (jadi, misalnya, Anda dapat membeli 60% Bitcoin dan 40% Litecoin).

Dalam hal biaya, Kejadian saat ini menelan biaya $ 0.00028 per GH / s untuk pertambangan Bitcoin. 

Harga kripto yang lain mungkin berbeda, jadi sebaiknya Anda membuat pertanyaan sendiri. Situs web ini memiliki bagian Pembayaran yang dapat Anda gunakan untuk memantau seberapa banyak Anda telah menambang. Karena biaya transaksi yang tinggi pada jaringan mereka, koin hasil tambang Anda mungkin perlu memenuhi ambang minimum sebelum dana tersebut benar-benar ditransfer ke dompet Anda.

Antarmuka yang sederhana dikombinasikan dengan reputasi padat Genesis Mining berarti bahwa terkadang perusahaan tidak dapat memenuhi permintaan akan kontrak pertambangan (yang menceritakan sebuah kisah tersendiri). Pada saat menulis hanya kontrak pertambangan Monero yang tersedia untuk pembelian koin, meskipun kemungkinan akan ada perubahan  di akhir tahun.

Mendaftar Genesin Mining Disini : www.genesis-mining.com

Hashnest

Didukung oleh nama besar dari perangkat keras pertambangan ASIC


Didukung oleh Bitmain

Beberapa pusat data yang dapat diverifikasi

Pembelian Antminer hashrate saat ini habis terjual

Hashnest diluncurkan pada tahun 2014 oleh Bitmain, yang merupakan produsen perangkat keras pertambangan ASIC yang terkenal di dunia. Bitmain juga mengoperasikan salah satu kolam penambangan terbesar yang ada: Antpool. Dikombinasikan dengan foto beberapa pusat data di situs Hashnest, ini adalah bukti persuasif bahwa perusahaan itu sah.

Sementara Bitmain berbasis di China, Hashnest memiliki peternakan pertambangan di seluruh dunia, yang mendapat keuntungan dari biaya listrik yang rendah alias murah meriah.

Situs web saat ini menawarkan Kontrak cloud mining Akselerasi Payout atau PACMiC untuk jangka pendek. PACMiC adalah jenis kontrak elektronik yang terstruktur sedemikian rupa sehingga Bitmain membayar biaya pemeliharaan rig pertambangan (seperti listrik), dan semua pendapatan penambangan akan digunakan untuk membayar kembali pemilik PACMiC. Bila Principal tidak membayarnya full, maka ia akan berbagi keuntungan dengan pembelinya.

Ini secara longgar diterjemahkan sebagai 6.0TH / s daya hash dengan imbalan 1 BTC. Hashnest mengklaim bahwa hal ini menghasilkan pendapatan bergulir untuk setiap blok yang ditemukan dengan ROI tahunan lebih dari 14%.

Sebagai alternatif, Anda dapat membeli daya hash langsung dari perangkat Antminer seperti S9 yang memiliki tingkat sekitar 125TH / s. Anda kemudian membayar biaya pemeliharaan tetap tergantung pada efisiensi perangkat - misalnya, biaya untuk S9 saat ini $ 0,19 / TH / hari.

Kontrak untuk perangkat Antminer saat ini habis terjual namun Anda masih dapat membeli kontrak PACMiC jika Anda memiliki uang.

• Mendaftar untuk Hashnest di sini : www.hashnest.com

Hashflare

Anda punya banyak pilihan kriptokokus dengan penyedia ini


Beli daya hash untuk beberapa kripto daya

Kontrak pertambangan terbatas

Masalah saat ini dengan penarikan BTC

Hashflare adalah anak perusahaan Hashcoins, produsen peralatan pertambangan Bitcoin lainnya yang telah ada sejak 2013. Situsnya memberikan rincian rinci dari data center perusahaan tersebut termasuk gambar.

Hashflare menawarkan Anda kesempatan untuk membeli hashpower untuk berbagai koin SHA-256 dan Scrypt seperti Bitcoin dan Litecoin serta Ethereum dan ZCash. Anda juga bebas memilih kolam pertambangan Anda sendiri.

Baca juga : 


Hashflare terbuka tentang biaya perawatannya: harganya $ 0,0035 untuk setiap 10 GH / s koin SHA-256 dan $ 0,005 untuk setiap 1 MH / s koin Scrypt setiap hari. Kontrak Ethereal tidak dikenakan biaya perawatan apapun. Total pembayaran Anda akan tergantung pada kolam penambangan yang Anda pilih dan berapa banyak daya hash yang Anda pilih untuk itu.

Saat ini Hashflare hanya menawarkan Hashrate yang dijamin untuk pertambangan Bitcoin dan Litecoin selama 12 bulan - sebelumnya, kontrak pertambangan tidak terbatas. Hal ini dapat mempersulit Anda untuk menghasilkan keuntungan atas investasi awal Anda.

Sampai dengan Januari 2018, Hashflare juga menangguhkan penarikan Bitcoin untuk sementara karena sejumlah besar transaksi yang belum dikonfirmasi. Perusahaan berencana untuk melanjutkan penarikan setelah isu ini diselesaikan.

• Mendaftar Hashflare disini : www.hashflare.io

Hashing24

Kontrak Bitcoin dengan kemampuan untuk mensimulasikan keuntungan sebelum Anda melakukan investasi


Mitra dengan Perusahaan Teknisi Blockchain terkemuka

Fitur inovatif seperti mode demo

Kontrak pertambangan BTC saja

Tim Hashing24 mengklaim telah terlibat dalam pertambangan Bitcoin sejak 2012, walaupun situs web itu sendiri baru ada sejak tahun 2016. Perusahaan tersebut tampaknya tidak memiliki pusat data sendiri, namun telah bermitra dengan penyedia nama besar seperti BitFury untuk menyewakan tenaga kerja perangkat keras kepada pelanggan. Perhatikan bahwa Hashing24 disebutkan di situs web Bitfury, yang dapat meyakinkan pelanggan bahwa operasinya nyata.

Jika Anda baru mengenal cloud mining, Anda juga bisa menggunakan mode demo Hashing24 untuk mensimulasikan kontrak pertambangan Bitcoin untuk melihat seberapa banyak penghasilan Anda. Ini adalah cara yang baik untuk membantu Anda memahami beberapa konsep di balik cloud mining, namun tidak akan membiarkan Anda memproyeksikan keuntungan masa depan, karena kesulitan pertambangan dan harga BTC akan bervariasi dari waktu ke waktu (tentu saja).

Setelah mendaftar Anda saat ini bisa mendaftar untuk kontrak pertambangan Bitcoin saja, untuk jangka waktu 36 bulan. Jika ini terjual habis (seperti pada saat penulisan), Anda juga dapat mencoba fitur lelang Hashing24 yang memungkinkan Anda menawar kekuatan hash dari pelanggan lama.
Terlepas dari bagaimana Anda membeli kontrak pertambangan Anda, Hashing24 mengenakan biaya tetap sebesar $ 0.00033 per GH / s per hari. Ada juga satu kali biaya untuk membeli hashing power dengan host tertentu.

• Mendaftar Hashing24 di sini : www.hashing24.com

Eobot

Pintar di depan keamanan, dengan kemampuan menghitung keuntungan harian


Kalkulator built-in untuk memperkirakan keuntungan

Login dengan aman

Sedikit informasi tentang pemilik perusahaan

Eobot sudah ada sejak 2013 dan terdaftar di California. Pemiliknya telah memutuskan untuk tetap anonim, jadi tidak ada foto atau alamat kantor di situs utama.

Situs Eobot tidak bermain dengan baik dengan pemblokir iklan kami saat registrasi, memaksa kami untuk menggunakan peramban lain. Namun, setelah mendaftar selesai, kami melihat bahwa situs web memberitahukan pengguna saat seseorang masuk ke akun mereka dari alamat IP baru. Otentikasi dua faktor juga diaktifkan secara default, artinya untuk mengakses akun Anda, Anda perlu memberikan kode yang dikirim melalui email dan juga kata sandi Anda.

Eobot menawarkan kontrak pertambangan baik selama 24 jam atau lima tahun. Situs web ini disusun dengan rapi dan juga menawarkan estimator biaya untuk memungkinkan Anda menghitung keuntungan harian dengan imbalan daya beli yang Anda beli. Halaman utamanya sangat jelas bahwa sebagian besar investasi akan memakan waktu sekitar 52 bulan untuk impas.

Biaya perawatan saat ini ditetapkan sebesar $ 0,00021 / GH / s / hari. Tidak seperti situs cloud mining lainnya yang pernah kami ulas, Eobot juga menawarkan penjelasan mudah tentang bagaimana biaya perawatan bekerja. Kontrak tersedia untuk berbagai macam kripto darurat.

Karena keinginan pemilik untuk anonimitas dan agar tetap berada di dalam hukum, deposit uang langsung dengan transfer bank tidak didukung. Namun, Anda bisa membeli kontrak dengan Bitcoin dan melalui kartu kredit USD menggunakan Epay.

• Mendaftar Eobot di sini : www.www.eobot.com


• Kami juga memilih kartu grafis terbaik untuk menambang Bitcoin, Ethereum dan banyak lagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »