Cloud Mining Bitcoin dengan Hash Flare

January 11, 2018
Halo temen-temen para Miner Bitcoin…., saya kasih info pertambangan Bitcoin hashflare untuk kalian, ada yang sudah pernah melakukan nambang dengan cloud mining dengan Hash Flare? Atau mungking ada yang baru saja mendengar Hash Flare?  atau pernah dengar tapi diam-diam saja? atau masih menganggap scam? Saya telah melakukan penambangan dengan 61 terrahash selama sekitar 3 minggu hasilnya benar-benar fantastis, ini sangat rekomen buat kalian sebagai miner Bitcoin. 

Super Legit gan...


Kalian Perlu Mempelajari Strategi Reinvestasi di Hashflare


saya akan memulai bit hashflare baru tapi saya akan mengikuti strategi reinvestment, bahwa saya hanya membuat hash baru di mana akun pertambangan Bitcoin sekitar seminggu yang lalu saya telah lakukan, hal ini secara resmi dalam waktu seminggu dan saya telah mengikuti strateginya, saya mulai dengan 2 terrahash dalam seminggu di awal dan saya sudah memiliki hampir 2,1 jadi pada dasarnya sekarang anda bisa menghasilkan $ 41.506 dolar per tahun dan saya bisa memulai dengan $ 300 untuk investasi awal sekarang.

pada dasarnya cara kerja strategi reinvestasi ini sekarang adalah memiliki spreadsheet untuk menjelaskan semuanya, pada dasarnya fitur reinvest yang ada di hash Flare Anda dapat mengaturnya untuk diinvestasikan kembali sehingga semua yang anda dapatkan secara otomatis akan menjadi senyawa yang anda beli lebih dalam terrahash sehingga pada dasarnya keuntungan anda dalam terrahash setiap hari semakin meningkat dan jumlah terrahash yang Anda miliki setiap hari tumbuh secara eksponensial.

Menunjukkan bahwa saya memulai $ 3 investasi, ketika saya mengenakan biaya $ 150 per terrahash dan Anda akan melihat bagaimana jumlah terrahashnya tumbuh pada hari pertama saya harus bit terrahash pada hari ke 10. Kita dapat melihat pada hari ke-100 dan saya akan perpanjang 8,90 , jika kita menginvestasikan kembali selama 190 hari sekitar setengah tahun dan kemudian setelah 190 hari menginvestasikan kembali setiap hari, kita akan mulai menarik diri atau memberi penghasilan Bitcoin setiap hari. Kita bisa menarik dan kita membiarkan ini terjadi selama sisa tahun ini.


kita kembali melihat bahwa saya telah menghasilkan $ 300 saya dalam 10 hari sampai $ 7.751 adalah hasil saya satu tahun mencoba ini untuk diri sendiri, saya benar-benar akan menjalankan perhitungan sekarang dengan tingkat terrahash $ 220 dan Anda akan melihat apa yang terjadi dengan $ 300, mereka yang investasikan $ 300 apa harus membiarkannya menjadi beban?  kita akan mengubah $ 300 menjadi $ 5.261 bagaimana melakukannya untuk tahun kedua dan bukannya menginvestasikan $ 300, kita mengambil semua yang kita pelajari selama tahun pertama $ 5.261 dan menginvestasikan kembali bahwa tahun kedua Anda dapat melihat bahwa Investasi $ 300, kita dapat mengubah $9300 AS kita. 

Ini adalah strategi reinvestasi yang saya gunakan pada akun Hassler ini. 

Saya katakan kepada kalian Saya akan melakukan ini dan membuat Anda terus memperbarui setiap langkahnya sehingga itulah yang saya lakukan dan yang saya katakan bahwa ada beberapa hal yang menggantung di cloud mining tentang hashflare karena kita tidak tahu apakah mereka akan menjual dari hit mereka yaitu 256 kontrak jika mereka melakukan ini akan menghambat kemampuan saya untuk menerapkan strategi yang saya gunakan untuk menyilangkan jari saya dan berharap agar mereka mendapatkan lebih banyak Hardware sebelum mereka benar-benar menjual ke orang lain jika Anda belum mendaftar untuk hashflare. 

Anda bisa mengeklik gambar atau tautan di bawah, Anda dapat membeli kontrak uang pertama Anda hari ini mulai menerima hasil pertama Anda Bitcoin besok masih ada waktu untuk menerapkan strategi reinvest ini karena Hasler belum terjual dari 200 orang target mereka, saya sangat senang dengan hashflare dan saya benar-benar gembira tentang hal-hal yang terjadi di perusahaan hashflare.

Baru-baru ini mengumumkan peluncuran hash wear 2.0 yang banyak masalah yang telah terjadi dengan hashflare sejauh ini Anda bisa membacanya di blog mereka pada dasarnya mereka berbicara tentang hal-hal menarik yang mereka hadapi di masa depan.

Hashflare adalah menurut pendapat saya salah satu perusahaan cloud mining terbaik di luar sana Anda memiliki Genesis Mining dan Anda juga punya hashflare sebagai istri kedua. Hehe…  


Hash Flare
HashFlare Cloud Mining Service


Dompet Bitcoin


Bagi pemula yang mau coba menambang Bitcoin sebaiknya pelajari dulu dari berbagai sumber karena sangat sensitif kalau masalah uang ya gan... 

Untuk bisa memiliki dompet Bitcoin di Indonesia juga ada yang menurut saya bagus dan bisa dipercaya, dibawah ini saya akan kasih tautannya ya, anda bisa membuat dompet Bitcoin di Indonesia dan bisa anda gunakan untuk transaksi Bitcoin. Selain digunakan untuk bertransaksi bitcoin, anda juga bisa melihat harga nilai tukar Bitcoin secara Realtime.

Sangat mudah untuk registrasinya, anda tinggal ikuti petunjuk yang diberikan disana.



https://vip.bitcoin.co.id


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »