DOWNLOAD EBOOK NOVEL VISCPUNT TERKASIH - ELIZABET HOYT

October 10, 2019
pcrmen setiap hari. Dan, tentu saja, kontroversi besar tentang Kenapa Anjing Menggonggong Tctapi Kucing Tidak. 

Jadi benar-benar bukan salah Lily kalau ia tidak memperhatikan pengumuman putranya saat makan siang bahwa ada monster di taman. 

”Indio, haruskah kau mengusapkan jemarimu yang berlcpotan selai pada Daffodil?” kata Lily dengan hanya sedikit rasa kcsal. ”Kurasa Dal? tidak menyukainya.” 

Sayangnya, itu sama sekali tidak benar. Daffodil, greyhound Italia betina yang sangat muda dan konyol, dengan bulu kemcrahan dan sedikit warna putih di bagian dada, dengan gembira melingkarkan badan rampingnya untuk menjilat jejak lengket di punggungnya. 

”Mama, apa Mama tidak mcndengar omonganku?” balas Indio dengan pcnuh kesabaran sambil melctakkan kembali roti dan selainya. ”Ada monster di taman.” Anak itu berlutut di kursi dan sckarang mencondongkan badan kc depan di meja untuk menegaskan kata-katanya, seuntai rambut ikal gelap jatuh di depan mata kanannya yang berwarna biru. Mata Indio yang satunya berwarna hijau, ha] yang mcngherankan bagi sebagian orang, meski Lily sudah lama terbiasa dengan perbedaan warna itu. 

”Apa monster itu bcrtanduk?” tanya anggota ketiga dari keluarga kccil mereka dengan sangat serius. 

”Maude!” dcsis Lily. 

Maude Ellis mcmbanting sepiring keju kc meja mcreka yang hanya-sedikit-bckas terbakar dan meletakkan 

tangan di pinggang kurusnya. Maude bcrumur lima 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »