DOWNLOAD EBOOK NOVEL SCANDAL WITH MY BROTHER - ENNIYY

October 09, 2019
Banyak orang yang bilang jangan melihat buku hanya dari sampulnya, karena sampul hanyalah sampul. Jika kau tidak membukanya maka kau tidak akan tahu isinya. 

Begitu pula manusia, jangan pernah melihat manusia dari luarnya. Karena tahu luarnya tidak akan membuat kita tahu isi dalamnya. Declan Sanders juga seperti itu, pria itu begitu mudah dibaca dari luar tapi dalamnya tidak akan ada yang bisa menebak. Bahkan walau itu adiknya sendiri yang telah bersamanya hampir seumur hidupnya. 

Declan adalah pembisnis muda yang sangat sukses mengelola perusahaan ayahnya yang telah meninggal dunia karena kemalangan bersama dengan ibunya. Pria itu hanya hidup berdua dengan adiknya yang begitu disayanginya. Adiknya adalah jantung hidupnya, luka adiknya adalah darah baginya. Senyum adiknya adalah bahagia untuknya. Kasih sayang Declan pada adiknya bahkan bukan rahasia lagi, pria itu dengan rela melakukan apapun jika adiknya yang meminta. Walau mungkin adiknya akan meminta ia terjun ke bara neraka, Declan juga akan senang hati menurut. 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »