DOWNLOAD EBOOK NOVEL PERJODOHAN - FESTY VEE

October 11, 2019
Pria muda itu bergegas masuk hotel setelah memberikan kunci mobilnya kepada petugas valet Namanya Alvino Chakra lskandar, panggil saja dia Alvin. Pagi ini tubuh tegapnya sudah rapi dengan kemeja berwarna biru laut bennotif garis halus. Meski tanpa jas dan dasi, Alvin tetap tedihat gagah, apalagi ditopang dengan tubuhnya yang tinggi dan tegap. Jambang yang terkadang dibiarkan tumbuh, kali ini dicukur hingga bersih. Membuat rahang kokohnya semakin menonjol dan tentu saja menambah kadar ketampanannya. Entah dari mana dia mendapatkan gen yang membuat wajahnya terlihat seperti blasteran, padahal orang tuanya sama-sama berasal dari Sumatra Barat. Namun, Alvin memiliki wama kulit kecokelatan, khas laki-laki Indonesia pada umumnya. 

Hari ini Alvin tidak ingin teriambat satu menit pun dalam acara penting di hotel tempat dia memijakkan kaki jenjangnya beberapa detik yang lalu. Sahabat karibnya sesaat lagi akan diresmikan sebagai General Manager sebuah perusahaan tempat dia dan juga kedua sahabatnya yang lain, Dastan dan Fandi, bekerja selama hampir enam tahun ini. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan ekspor kayu lapis dan' bahan baku kayu sengon, dengan nama perusahaan PT. Natanegara Plywood. Tbk, atau biasa disingkat dengan nama eN plywood. Posisi Alvin sendiri saat ini di eN Plywood adalah sebagai Manajer Produksi, menggantikan Dastan yang telah naikjabatan dua bulan lalu menjadi General Manager. 

Ponsel Alvin berden‘ng tepat saat dia sedang berdiri menunggu pintu lift terbuka. Di layar android keluaran tahun 2011+ miliknya, tertera Id call nama Fandi yang sedang berusaha menghubunginya. Ketika menerima panggilan telepon tersebut, Alvin sengaja 

membalikkan tubuhnya untuk melihat ke arah pintu hotel karena 

di telepon Fandi memintanya agar menunggu 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »