DOWNLOAD EBOOK NOVEL LOST TO LOVE - ARTHEMIS14

October 01, 2019

Guns-tonpa noma belakong, merapatkon monfelnya don membour dengon bayongan kegelapon molom soot melongkah tanpo suara mendekati tempat acora penyelenggoraan pesto di baloi koto. Guns bukan bermaksud unfuk bersenong-senang scat dotong ke pesto itu. Guns punya misi khusus dari Poxion. 

Soot ini Guns beroda iauh sekoli dcri rumah-iempot yang sangat dikenal Guns adoloh rumah baginya-topi di sini, segolu sesuotunyo berbedo. Guns keluor dori lnggris menuniu ke Ameriko untuk mencori Sang Pangeran Yang Hilong. Ralat, Song Pongeran Yang Kabur. Dan, informan keroiaan mengirim surot hanyo dengon satu kalimat singkat, ”No Name, Colorado”. Yang berarti koto tempo? keberadaon Sang Pangeran adolah di sano. 

Guns dotong seorang diri karena io tidak mau menarik perhotion bonyok orong di No Name. No Name odalah kota kecil yang terlefok tidak iauh dari Denver topi tidak bisa dibilang terlolu kecil korena ado kofo lain yang iusfru lebih kecil dori koto itu. Seiauh meta memandang segala sesuafu di luor dari kota itu odalah podong rumpuf untuk befernak don hutan, yang membuat Guns merindukan Little Cruz. Bohkon ia yokin pemilik Little Cruz-Williom Cruz yang biasa diponggil Paman Willis-tidok benor-benar berosal dari lnggris, koreno biasonyo peternok lnggris lebih suka beternok sapi otau dombo sedongkan Little Cruz memilih untuk meniodi 

Lost to Love 1 

peternokan kudo ondalan. Di No Name, kebanyokan lahan lebih digunokon untuk beternok daripado penokoon yang iauh berbedo dari London. Guns yakin Lexus Cruz pasfi okan menyeringai kegirangon soot melihot lohan-lohon luas yang terbentong di sini, Mungkin nonti setelah tugos pengintoian ini selesai io akon menulis surot pada Lexus untuk menceritakon keelokan pemondangan di sini, 

Guns dengan refleks memegongi punggung seseorong bermontel yang berbelok menikung ke gang yang sedang dilolui olehnya uniuk keluor, yang membuot mereko berfobrokon ringon. 

”Ups... maaf,” kata Guns dengan melepaskon tongonnya dori punggung orang itu yang kini mengongkot waiohnya dari 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »