DOWNLOAD EBOOK NOVEL JODOH NGGAK KE MANA - FESTY VEE

October 11, 2019
yang bergerak di bidang pengolahan kayu lapis dari bahan baku kayu sengon. Kantornya berpusat di ibu kota Negara, Jakarta, dengan nama perusahaan PT. Natanegara Plywood. Perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan milik Martin Eduardo Natanegara, sang raja developer, pengusaha property sukses dan kaya raya se-Asia Tenggara. Gue bekerja di perusahaan ini karena memang nggak ada pilihan lain. Gue bersyukur karena ada bokap sahabat gue yang membantu gue masuk kc eN Plywoodkcpendekan dari Natancgara Plywood. 

Gue kesulitan melamar kerja di perusaaan lain, terutama yang berhubungan dengan kantor atau instansi pemerintahan. Gue terkendala SKCK. Nama gue sudah tcrcoreng di kantor kepolisian. Belum lagi gue cuma seorang Sarjana Teknik Informatika yang bisa dikatakan telat lulus. Bagus dong gue kuliah strata satu Teknik Informatika lima tahun, dengan IPK yang pas, pas-pasan banget malah. IPK 2,8 itu masuk kategori pas lah ya. Woyyy, gue bukan anak FISIP apalagi Ekonomi, yang gampang banget mendapatkan IPK di atas tiga apalagi predikat cumlaude. Nasib gue ‘gini-gini amat’ sih, ya. 

Meski karier guc cukup mapan, tapi kalau soal asmara nggak pernah mulus tanpa halangan. Di situ gue merasa heran. Jangan ditanya lagi berapa banyak pcrempuan yang gue bikin patah hati, bahkan ada yang sampai nyaris bunuh diri. Pernah juga ada 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »