Belajar di Rumah Siswa SMA/SMK Diperpanjang, KBM di Kelas Direncanakan Mulai 13 Juli

June 08, 2020

Dioneg-Jambi- Jadwal Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di kelas bagi SMA/SMK di Provinsi Jambi direncanakan dibuka pada tanggal 13 Juli atau pertengahan Juli mendatang.

Pasalnya, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi kembali memperpanjang masa belajar di rumah akibat Covid-19 ini hingga 27 Juni mendatang.

Namun dari tanggal 27 Juni hingga 12 Juli berdasarkan kalender Dinas Pendidikan merupakan masa libur semester genap siswa, atau KBM kembali aktif pada 13 Juli mendatang.

"Kemungkinan sekolah kita buka pada tahun ajaran baru yakni 13 Juli, tapi masih mempertimbangkan dengan tim gugus tugas Covid-19, melihat situasinya." sampai Syahran kepada Jambi Update.

Selain itu, pihaknya sudah mempersiapkan planning-planning jika sekolah benar-benar dibuka ataupun tidak pada tanggal 13 Juli tersebut.

Jika dibuka, maka akan disiapkan formula dan penerapan protokol kesehatan standar new normal.

"Pertama pasti kita siapkan dan lakukan penyemprotan disinfektan di sekolah. Yang kedua penyiapan fasilitas cuci tangan yang memadai di sekolah jangan sampai berkurang. Berikutnya pengukuran suhu tubuh juga secukupnya." Paparnya. (aba)

Source: JambiUpdate

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »