GOOGLE CHROME VERSI CANARY AKHIRNYA TESEDIA DI PLATFORM ANDROID

October 19, 2016

Sebelum Chrome rilis stabil, fitur baru yang akan di terapkan dirilis terlebih dahulu pada channel Canary. Tentu versi ini masih menggunakan kode yang masih fresh dan belum di uji coba secara manual dan masih memiliki banyak bug.



Bisa dibilang versi ini merupakan versi experimental, tetapi dengan memasang versi ini kamu bisa mencoba fitur paling baru.



Setelah melewati versi Canary, Chrome akan merilis versi Beta tujuannya agar mendapatkan feedback dari pengguna sebelum dirilis stabil dengan mencobanya secara manual. Versi ini kemungkinan akan masih memiliki bug.


Pada desktop Chrome Canary ini tersedia untuk platform Windows dan Mac. Sementara untuk Android hanya tersedia Chrome versi stabil dan versi beta. Sekarang Chrome Canary akhirnya tersedia untuk diuji coba oleh pengguna Android. Kamu bisa mencoba Chrome Canary untuk Android dimulai dari versi 56.0.2891.8.

Perlu diketahui bahwa versi Canary ini akan lebih sering mendapat update setiap satu minggu sekali. Paket data yang mesti kamu siapkan sekitar 100 MB. Lebih baik kamu meng-update-nya ketika terhubung Wi-Fi.

Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »