Format Kartu Kendali Proses Visitasi Akreditasi Sekolah

February 09, 2018
Sebelumnya kami sudah membagikan panduan Sispena (Sistem Informasi Penilaian Akreditasi) PAUD dan PNF. Dimana kami menyatakan bahwa penilaian akreditasi dilakukan asesor dalam pelaksanaannya dengan melihat ajuan nilai yang dilakukan secara online. Ini juga digunakan untuk PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK sederajat yang akan melaksanakan Akreditasi secara Online.

Namun Foramt Kartu Kendali ini pula menilai Kinerja Assesor selama dilakukan visitasi di sekolah. Ini untuk melihat sejauh mana kinerja assessor dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan penilaian akreditasi disekolah.

Format Kartu Kendali Proses Visitasi Akreditasi Sekolah


Format ini diisi oleh kepala sekolah/madrasah sesuai dengan pelaksanaan visitasi yang sebenarnya dilakukan oleh asesor, sebagai bahan evaluasi bagi BAN-S/M untuk penyempurnaan program akreditasi berikutnya. Setelah diisi, format ini diunggah pada aplikasi SISPENA S/M.

Setelah menilai Asseor, maka nilai yang sudah jadi pula ini dibuatkan dalam bentuk PDF kemudian diupload ke alamat yang sama pada saat melakukan upload data. Lebih jelas, Silahkan disimpan ini dalam komputer untuk nanti digunakan dalam proses akhir dan penilaian akreditasi dari assessor.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »