software yang wajib kamu instal setelah instal ulang windows

November 02, 2017
halo teman-teman semua apakabarnya ini, kali ini saya ingin berbagi sedikit tips mengenai Laptop/pc yang sudah di instal ulang. Laptop yang udah di instal ulang otomatis semua Softwarenya juga akan ikut hilang artinya Laptop/pc kamu kembali seperti baru lagi.

Nah, jadikan mungkin teman-teman agak sedikit bingung nih, karena semua Softwarenya udah gak ada lagi, teruss software apa dong yang wajib ada setelah laptop/pc di instal ulang.

ilustrasi

Driver

ini wajib harus di instal, agar semua Hadware Laptop kamu bekerja semua, tanpa Driver laptop/pc kamu bukanlah apa-apa, dalam artiannya laptop/pc kamu tidak akan bekerja maksimal. Mengenai Driver ini biasanya udah di selipkan di dalam kotak laptop/pc kamu saat kamu beli, tapi tidak semua juga loh, kalian bisa dapat CD drivernya itu, mungkin ini tergantung toko yang jual laptop/pc nya, aku juga kurang ngerti sih mengenai hal itu.

tapi bagi yang gak punya CD drivernya jangan putus asa dulu, karena kabar baiknya kamu bisa download aja langsung di website resminya. tinggal cari aja deh di google sesuai sama merek laptop/pcnya.

kabar baiknya lagi bagi kalian yang malas nyari-nyari/browsing, aku kasih satu tips lagi deh buat kalian. pakek driver pack Solution aja, karena semua ratusan driver ada dalam Software Driver Pack Solution Tersebut yang memungkin laptop kamu mendapatkan solusinya dalam hal Driver.
Ok!! bagi kalian yang Buru-buru pengen Download Software tersebut, silakan aja Klik tombol download di bawah.

Tapi sekali lagi, Software Driver Pack tersebut hanya akan mencari Driver yang Cocok di hadwarenya Laptop/pc kamu atau mungkin tidak semua driver teratasi, Rekomended dari saya akan jauh lebih  baik kalau kamu download aja driver yang original bawaan laptop/pc kamu,itu lebih bagus.


Multimedia

Multimedia juga penting banget, kalau gak, gimana nanti kamu mau nonton video atau mau dengarin musik. makanya ini juga wajib harus ada. aku rekomendasikan untuk Multimedia ini kalian harus download Software berikut ini.

  • AIMP music mp3
  • Winamp
  • Gom Player (pemutar video)
  • K-Lite Video

Microsoft Office

Ini juga gak kalah pentingnya sama software yang lain, buat apa laptoop/pc kalau mau bikin surat aja gak bisa, iyakan??
karenakan laptop ini sebagai alat kerja, masaa ini gak ada. Ok mungkin masih ada yang nanya-nanya apa itu microsoft Office aku jelasin ya, Microsoft Office itu adalah Kumpulah software untuk keperluan perkantoran. seperti Microsoft Word, Microsoft Excel, Power Point, dan Lain-lain.


Antivirus

ini sangat penting sekali, antivirus ini menjaga laptop kamu agar terus awet, dan tidak mudah terserang sama virus, sedikit masukan, untuk antivirus usakan rutin untuk mengupdate nya, supaya dia mengenali virus-virus baru.


Tools Pembersih

ini penambahan biar laptop kalian gak berat, tools ini juga akan merawat laptop kamu agar tidak berat karena banyaknya file yang tidak penting.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »