Manfaat pupuk calcinit

November 16, 2016
Manfaat pupuk calcinit

Manfaat pupuk calcinit YaraLiva

 Pupuk calcinit atau kalsium nitrat yaraliva adalah pupuk dengan kandungan :
15,5% N (Nitrogen)
               1,1% NH4 (Ammonium Nitrogen)
               14,4% NO3 (Nitrat Nitrogen)
26,5% CaO (kalsium Oksida)

Seperti yang tertera pada kemasan pupuk calcinit YaraLiva, berikut ini adalah keuntungan menggunakan pupuk YaraLiva CALCINIT :

  1. Pupuk YaraLiva CALCINIT adalah pupuk Kalsium Nitrat dengan rumus bangun 5Ca(NO3)2NH41OH2O yang diproduksi dengan teknologi mutakhir yang sangat cocok sebagai sumber Ca larut air. Telah banyak dipakai pada sistem hidroponik, fertigasi maupun sebagai pupuk daun.
  2. Kandungan unsur hara pada Pupuk YaraLiva Calcinit sangat cepat diserap oleh tanaman, sehingga dapat meningkatkan sistem perakaran tanaman, meningkatkan kualitas buah dan hasil produksi serta memperpanjang masa penyimpanan pasca panen.
  3. Pupuk YaraLiva CALCINIT memberikan reaksi super cepat pada tanaman karena Nitrogrn dalam NO3 (Nitrat) yang langsung tersedia bagi tanaman serta Ca larut air yang dapat mengatasi gejala kekurangan hara Kalsium (Ca) pada tanaman seperti Busuk Pantat Buah (Blossom end rot) pada cabe, tomat, mangga, paprika, Bitter pit pada apel, Tip burn pada letture dan sawi putih serta mengurangi serangan penyakit Erwinia rot pada kentang, Club rot pada kubis, Antraknosa pada cabai.
  4. Cocok digunakan pada semua jenis tanaman buah, bunga, sayuran, tanaman pangan, palawija serta tanaman perkebunan (kopi, coklat, karet, kelapa sawit, dll).
  5. Dosis pemakaian : Penyemprotan melalui daun 2-4 g/liter air. Sistem cor 2-5 kg/200 liter air. Fertigasi/Hidroponik disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis tanaman.

Jual pupuk calcinit murah KLIK DISINI


Manfaat pupuk calcinit yaraliva

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »